post image

1500 Orang Akan Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kampar

Bangkinang Kota - Sebanyak 1500 undangan akan hadiri acara pelantikan Bupati dan wakil Bupati Kampar yang rencananya akan dilaksanakan di Gedung Daerah Pekanbaru pada tanggal 22 Mei 2017 pada pukul 14.00 WIB.

Demikian dikatakan Plt. Sekda Kampar, Ir. Nurahmi, MM usai melaksanakan rapat persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kampar di Kantor Gubernur Riau ,‎ Selasa (16/5)

Ditambahkan Nurahmi, usai pelantikan di Gedung daerah, rencananya Pemerintah Kabupaten Kampar akan langsung melaksanakan serah terima jabatan pada malam harinya di Gedung DRPD Kabupaten Kampar setelah itu dilanjutkan dengan rapat Paripurna

" direncanakan setelah pelantikan di Gedung daerah, Pemerintah Kabupaten Kampar akan langsung melaksanakan serah terima jabatan dan kemudian dilanjutkan dengan rapat Paripurna dan dilanjutkan dengan pesta rakyat yang rencananya akan langsung dibuat di luar gedung DPRD" ujar Nurahmi

Kita berharap agar nantinya acara pelantikan, serah terima jabatan, rapat Paripurna dan pesta rakyat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang telah kita rencananya tanpa halangan yang betarti.

Semoga dengan pemimpin yang baru bisa membuat semangat baru bagi Kabupaten Kampar yang kita cintai ini, tentunya tidak terlepas dengan dukungan semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten kampar‎.(Yun)

Berita Terkait