post image

Alih Tugas Merupakan Penyegaran Dan Peningkatan Karier

Bangkinang Kota (Kamparkab.go.id) - Pergantian atau pindah tugas merupakan hal biasa sebagai abdi Negara tak terkecuali PNS, TNI, Polri maupun bagi penegak Hukum di Pengadilan Negeri Bangkinang dan ini pula perwujudan peningkatan karier bagi yang melaksanakannya karena setelah masa tugas untuk jangka waktu tertentu, di bagian lain ada yang perlu perbaikan kinerja maupun terjadi kekosongan jabatan untuk itu alih tugas merupakan penyegaran dan peningkatan karier.
 
Hal ini disampaikan Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kampar Nukman Hakim dalam sambutannya di Pengadilan Negeri Bangkinang ketika dilaksanakan Pengantar alih tugas Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Yunto Safarillo.H.T,SH.MH yang dipindah tugaskan menjadi Wakil Ketua PN Pandeglang, Selasa (15/4) yang dilaksanakan di aula kantor PN Bangkinang.
 
Nukman mengingatkan agar pejabat yang melaksanakan alih tugas ke tempat yang baru dapat mensyukuri dan mengambil hikmah atas amanah yang di berikan Pimpinan dan ke depan dapat lebih meningkatkan kinerja begitupun bagi yang belum mendapat jabatan.
 
Hal yang sama disampaikan ketua PN Bangkinang Suharno,SH.MH, pindah tugas merupakan hal biasa untuk penyegaran dan promosi karier, walaupun great PN nya sama namun untuk kelas tentu beda antara PN di Pulau Jawa dan Sumatera karenanya perlu disyukuri, apalagi  ditempat tugas baru di daerah Pandeglang, dapat lebih dekat dengan keluarga yang selama ini tinggal di Jakarta ujar Suharno menambahkan.
 
Dirinya juga berpesan kepada Yunto kiranya ditempat tugas yang baru dapat meningkatkan kinerja dan pengabdian tugas lainnya serta menjadi awal peningkatan karier.
 
Sementara Yunto Safarillo.H.T,SH.MH mengatakan tak terasa sudah 2 tahun menjabat tetapi sepertinya baru kemaren karena sebagaimana arahan Ketua agar dapat tingkatkan pengabdian dan kinerja membuat waktu tak terasa dalam melaksanakan tugas, manfaat lain  yang dirasakan Yunto selama bertugas di PN Bangkinang dirinya  merasa ditempa dan terpacu agar dapat menjadi seorang pimpinan,ujarnya Yang tak lupa tak lupa dirinya menyampaikan maaf jika dalam tugas ada kesalahan.
 
Hadir pada Pengantar alih tugas diantaranya Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono, Ketua PN Bangkinang,  Asisten I Setda Kampar H.Nukman Hakim, Dandim 0313/KPR, Danyon 132 BS, Ketua PN Agama Bangkinang, rekan-rekan Hakim, panitera dan seluruh karyawan PN Bangkinang.(Humas Kampar)

Berita Terkait