post image

Amankan Pilkada Kampar, Polda Riau Datangkan 2 Pleton Brimob

Kamparkab -  Sebanyak 2 peleton atau  60 orang anggota Brimob Polda Riau telah mulai bertugas di Kabupaten Kampar dalam rangka  rangka Ops Mantap Praja Siak 2017 pengamanan Pilkada Kabupaten Kampar tahun 2017, Kamis (5/1/2017) sore.

Kedatangan BKO Brimob Polda Riau itu disambut dengan apel di Mapolres Kampar yang dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata,SIK.

Hadir dalam acara penyambutan BKO Brimob Polda Riau ini, Waka Polres Kampar dan sejumlah pejabat utama Polres Kampar dan lainnya.

Kapolres Kampar memberikan sambutannya yang menyampaikan, bahwa kehadiran anggota Brimob Polda Riau ini sebagai tambahan perkuatan personil untuk mengamankan rangkaian kegiatan Pilkada Kampar 2017.

Bahkan nanti lanjut Kapolres, jelang pemungutan suara akan ada lagi bantuan personil dari Polda Riau untuk ditempatkan di sejumlah TPS guna melakukan pengamanan proses pemungutan suara dan pengawalan logistik Pilkada.

Kepada anggota Brimob yang ditugaskan sementara di wilayah hukum Polres Kampar ini, disampaikan Kapolres untuk melaksanakan tugas secara profesional dan bersinergi dengan personil Jajaran Polres Kampar maupun dari stake holder terkait dari Jajaran TNI dan Pemda Kampar.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres, agar seluruh personil bisa menyesuaikan diri dengan lingkungannya serta tetap menjaga sikap. "Perilaku dan disiplin sebagai anggota Polri dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Usai apel penyambutan ini, Kapolres Kampar diiringi pejabat utama Polres Kampar menyalami satu persatu personil BKO Brimob Polda Riau ini sembari mengucapkan selamat datang di Polres Kampar. (kamparkab 14) 

Berita Terkait