post image
Silahturrahmi Dan Pisah Sambut Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar

Asisten Ekonomi Pembangunan Dan Kesra : Eva Yuliana Motivator Yang Patut Ditauladani

Kamparkab - Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra Sekda Kabupaten Kampar Nurbit dalam arahannya mengatakan bahwa selama kepemimpinan Eva Yuliana TP-PKK Kabupaten Kampar banyak yang telah dilakukan, kata Motivator sangat pas disematkan buat beliau, karena ditangan kepemimpinannya TP-PKK menjadi Organisasi rekanan Pemerintah Daerah, dibawah pimpinan beliau juga TP-PKK  mendukung penuh dan membantu program pemerintah, ibu ketua selama ini menjadi inspirasi bagi pemimpin dikabupaten Kampar ini, selama ini Kabupaten Kampar masih membutuhkan figur Penggerak perubahan khususnya organisasi Wanita dikabupaten Kampar ini. Hal ini dikatakan Asisten Administrasi dan Kesra Nurbit Ketika mewakili Pj. Bupati Kampar acara Silahturahmi dan Pisah Sambut Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar di Balai Bupati Kampar, Senin (19/15). 

Dirinya juga berharap periode kepemimpinan jangan menjadi halangan bagi bu Eva Yuliana untuk memberikan pikiran dan sumbangsih tenaga, teruslah berikan pemikiran dan ide cemerlang bagi kemajuan wanita kesejahteraan kaum ibu khususnya TP-PKK dalam ikut membantu terselenggaranya pembangunan disepakati bidang. 

“Tetap Memberikan Saran dan masukan demi Kemajuan Wanita Kampar” 

Nurbit juga mengharapkan Bu Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar yang baru dapat menyesuaikan dan mengikuti program yang telah dijalankan maupun yang belum, karena program TP-PKK selama ini telah terbukti bermanfaat bagi Kemajuan Kaum perempuan dan berdampak positif bagi pembangunan serta kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Kampar ungkapnya. 

Sementara itu Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar periode 2011-2016 Eva Yuliana dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam kepemimpinan Masih banyak pekerjaan yang belum  dilakukan untuk kaum perempuan dikabupaten Kampar ini, masih banyak yang harus dilakukan untuk kemajuan dikabupaten Kampar. Lima tahun bukan waktu yang panjang  untuk berbuat, waktu itu sangat kurang.  Selama ini TP-PKK selalu mengikuti dan membantu Pemerintah dalam membangun Kabupaten Kampar. 

Dirinya juga mengharapkan dibawah pimpinan Ketua TP-PKK yang baru agar meneruskan program yang bersifat positif dan membangun, untuk diteruskan dan ditingkatkan kembali. Walaupun dirinya tidak menjabat sebagai ketua lagi, tetapi saya masih ingin berkiprah memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga untuk memajukan kaum perempuan dikabupaten Kampar ujar Eva Yuliana. 

Untuk kemajuan kaum perempuan dikabupaten Kampar, mari kita sambut dengan baik, kita terima dengan tangan terbuka kita jalankan. Mari sama-sama kita dukung program – program pembangunan Kabupaten Kampar, kita dukung seluruh demi menjadikan Kabupaten terbaik di Provinsi Riau, dan yang paling penting adalah hubungan silaturahmi ini jangan sampai terputus pungkasnya. 

Herawati Syahrial Abdi dalam sambutannya mengungkapkan bahwa acara ini bukan saja sebagai ajang Silahturahmi tetapi makna yang lebih besar adalah sebagai Silahturahmi, ajang meningkatkan tali hubungan antar sesama pengurus TP-PKK dikabupaten Kampar. 

Gerakan kaum wanita tidak lagi menjadi objek, tetapi sudah menjadi subjek dalam mendukung pembangunan Kabupaten Kampar, terutama memajukan 10 program PKK untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga. Gerakan Kesejahteraan kaum perempuan lebih ditingkatkan lagi khususnya memberdayakan perekonomian melalui gerakan kaum wanita. 

TP-PKK di setiap kecamatan merupakan ujung tombak yang penting dalam ikut membantu terlaksananya pembangunan Didesa, melalui TP-PKK Kecamatan diawali dengan TP-PKK Desa, semakin maju TP-PKK Desa berdampak kepada kemajuan TP-PKK Kabupaten. 

Selain dihadiri seluruh seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Camat, Kepala Desa, anggota TP-PKK Kecamatan dan Kabupaten, Silahturahmi ini juga dihadiri Organisasi yang juga tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kampar, organisasi wanita, dan undangan lainnya. (kamparkab 08). 

Berita Terkait