post image

Azis Zaenal Jadi Imam Shalat Jumat

Bangkinang Kota : Masyarakat  patut berbangga karena Bupati Kampar Azis Zaenal yang dikenal bijaksana juga seorang yang religius. Hal ini dibuktikan oleh Bupati Kampar yang didaulat menjadi menjadi imam pada Shalat jumat (26/5) yang daiadakan dimasjid Al-Ihsan Markaz Islamy Bangkinang bersama dengan jamaah yang memadati masjid tersebut.

Usai Shalat Jum’at Azis Zaenal menyampaikan bahwa Himbauan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar untuk bersatu dan bersama-sama dalam memajukan Kabupaten Kampar. Ia yang baru dilantik 4 hari yang lalu, tidak akan dapat bekerja secara maksimal tanpa adanya dukungan dari masyarakat, oleh sebab itu ia berharap kekompakan dan saling mendukung untuk menciptakan kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera.

“Kita Bisa bersatu membangun Negeri dengan bersama untuk memajukan Kabupaten Kampar yang kita cintai ini, Kita bagai satu badan , Kalau kaki dipijit terasa sakit maka tangan dan seluruh badan akan meraskan sakitnya juga” Kata Azis Zaenal Lagi. Seperti itulah ciri khas kita masyarakat Kabupaten Kampar yang selalu menjaga persatuan, persaudaraan dan tetap terjalinnya silaturrahmi.

Ditambahkan Azis Zaenal bahwa kita semua bersaudara, dengan orang luar saja kita dapat menerima menjadi saudara apalagi kita sama-sama orang Kampar yang tak lain tak bukan merupakan, saudara, mamak dan anak kemakan,kita sendiri.” Tambah Azis Zaenal.

Kedepan ia berharap mari kita perkuat lagi jalinan silaturahmi m jauhkan sikut menyikutm perbedaan dalam pilkada, mari kita bangun Kampaar yang lebih maju lagi” Kata Bupati Kampar yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.(Diskominfo Kampar-Pdy)

Berita Terkait