post image
Tiga Titik Proses Pemberangkatan JCH Kampar

Bangkinang,Pekanbaru,Batam lalu ke Suadi Arabia

kamparkab.go.id-Bangkinang Kota– Proses pemberangkatan Jama’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar pada musim haji tahun ini melalui 3 titik. Demikian disampaikan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Dirhamsyah M.Sy, saat memimpin rapat persiapan pemberangkatan JCH Kabupaten Kampar, hari selasa (08/08) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar.


Dirhamsyah menjelaskan, 3 titik ini adalah yang pertama titik Bangkinang (di Masjid Al-Ihsan Markaz Islamik Kab. Kampar), titik Pekanbaru (Masjid Agung An-Nur dan Bandara Sultan Syarif Kasim II), dan titik Batam (Bandara Hang Nadim Batam dan Asrama Haji Batam). dari Batam lalu terbang ke Saudi Arabia.

Kepada Panitia yang ditugaskan baik di titik Bangkinang, Pekanbaru maupun di Batam untuk bisa bekerja semaksimal mungkin seraya terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh JCH Kab. Kampar, tegas Dirhamsyah.


Kemudian jalin komunikasi yang baik antara panitia yang berada dititik Bangkinang dengan panitia yang berada dititik Pekanbaru, dan panitia yang berada di Pekanbaru dengan Panitia yang ditugaskan di titik Batam. Jika ada suatu permasalahan, laporkan segera. Hal ini harus menjadi perhatian kita berasama, agar proses pemberangkatan nanti bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, harap Dirhamsyah.


Untuk diketahui, JCH Kampar ini tergabung dalam dua Kelompok Terbang (Kloter) yakni Kloter 17 dan kloter 18 Embarkasi Batam, yang berada pada gelombang ke dua. Untuk JCH Kampar kloter 17 ini akan diberangkatkan dari Bangkinang menuju Batam pada tanggal 14 agustus 2017, dan untuk JCH Kampar Kloter 18 akan diberangkatkan dari Bangkinang menuju Batam pada tanggal 15 agustus 2017 (Kominfo)

Berita Terkait