post image
Penghargaan PNBP tertinggi se-Indonesia

Bank BNI KCP Bangkinang Serahkan Sepeda Motor Ke BPN Kampar

Bank BNi Kantor Cabang Bangkinang menyerahkan 1 unit sepeda motor kepada Badan Pertanahan (BPN) Kabupaten Kampar atas Prestasi Penerimaan Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) tertinggi se-Indonesia melalui mini ATM Bank BNI merupakan transaksi terbanyak pada Juli - Desember semester ke II ditahun 2016.

Hadiah langsung satu unit sepeda motor matic ini diberikan atas item transaksi PNBP Tertinggi BPN se-Indonesia di mini ATM BNI, di Indonesia penghargaan hanya diberikan kepada 3 kantor cabang pembantu yaitu KC utama Batam, KC Pekanbaru, KC Surakarta.

Acara penyerahan yang digelar di kantor BPN Kampar Dihadiri oleh Pimpinan BNI KC Pekanbaru Murianto, Penyelia Pemasaran KC Pekanbaru M.Ikhwan, Pimpinan KCP Bangkinang Nova Dewa Nanda, dan penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Pgs Pimpinan Elvi Riawanti kepada Kepala BPN Kampar Suwandi Idris SH di Aula Kantor BPN Kampar.

Suwandi yang menerima hadiah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bank BNI yang telah menunjang kinerja BPN Kampar, kedepannya pihaknya berharap kerjasama ini akan semakin ditingkatkan. "Kedepannya untuk layanan masyarakat yang berkaitan dengan anggunan yang menggunakan fasilitas BNI kami siap melayani" ungkap Suwandi

Terakhir Elvi Riawanti mengucapkan terimakasih Kepada masyarakat yang telah mempercayakan Bank BNI sebagai mitra dalam melayani masyarakat. (DAT)

Berita Terkait