post image

Besok Kemenag Kampar Serahkan SK PAI Non PNS

Kamparkab – Jika tidak ada aral melintang, besok Selasa (10/1/2017), Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Kampar akan menyerahkan surat keterangan (SK) Penyuluh Agama Islam non PNS masa bakti 2017-2019.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Fairus, melalui Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas Islam) H Syafrizal Azis kepada wartawan, Senin (9/1/2017) di ruang kerjanya.

Syafrizal mengatakan, dalam pembagian SK ini, juga akan dilakukan acara pembinaan yang akan disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kampar dan pembukaan nomor rekening bank, oleh setiap penyuluh agama Islam yang telah dinyatakan lulus berdasarkan pengumuman Nomor:1790/Kk.04.4/5/BA.00/12/2016 tentang daftar nama peserta yang dinyatakan lulus tes tertulis dan wawancara rekrutmen penyuluh agama Islam (PAI) non PNS di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar masa bakti 2017-2019.

"SK Penyuluh Agama Islam non PNS ini akan kita bagikan sebanyak 162 lembar. Hal ini sesuai dengan jumlah atau jatah yang diberikan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia, melalui Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau," jelas Syafrizal.

"Mudah-mudahan kegiatan yang kita rencanakan ini bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan kondusif, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama," ulasnya.

Para penyuluh agama Islam yang mendapatkan SK ini diharapkan bisa bekerja dengan baik, professional, serta bisa di andalkan.(kamparkab 14) 

Berita Terkait