post image
Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kampar (IPRY-KK) segera dikukuhkan

Besok Pj Bupati Akan Lantik Pengurus IPRY-KK Yogyakarta

Kamparkab - Jika tidak ada aral melintang Insya Allah Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi Ahad, 24/3 akan melantik Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kampar (IPRY-KK) yang menurut rencana akan diadakan di Salah Satu Universitas di Yogyakarta.
 
Berdasarkan jadwal yang diterima dari Bagian Protokol dan Humas Pada Sabtu 24/3,  Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi akan langsung melantik kepengurusan IPRY-KK Yogyakarta  karena berakhirnya kepengurusan Periode  yang lama.
 
Pelantikan ini juga akan dihadiri Juga oleh Ketua DPRD Kampar H.  Ahmad Fikri,  S. Ag,  Calon Wakil Bupati Kampar terpilih Catur Sugeng Susanto dan sejumlah Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Kampar.
 
Kepala Dinas Kominfo dan persandian Kampar Nurhasani yang turut hadir saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kehadiran Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi dan rombongan merupakan bentuk apresiasi dalam rangka memberikan motivasi kepada segenap mahasiswa Kampar,  bukan saja yang ada di Yogyakarta namun di seluruh Indonesia.
 
Motivasi ini untuk agar dapat meningkatkan prestasi yang pada akhirnya dapat memberikan kontribusi kepada Daerah dan keluarga " Kata Nurhasni mengakhiri (Kamparkab/04)
Berita Terkait