post image

Bupati Himbau Jaga Kekhusukan Selama Ramadhan

Bangkinang Kota : memasuki Bulan Suci Ramadhan yang jatuh esok hari Bupati Kampar mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1438 H/2017 M. Oleh sebab itu menghimbau untuk dapat melaksanakan bulan suci ini dengan khusuk, ia berharap kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat yang menjalankan ibadah Puasa untuk dapat melaksnakan dengan khusuk.

Mari kita ramaikan ramadhan dengan melaksanakan amalan-amalan ramadhan seperti Shalat tarawih, Tadaarus, tadabbur dan dan memakmurkan masjid dengan shalat berjamaah dimasjid.

‘Mari kita tingkatkan amalan ibadah kita selama bulan suci ramadhan untuk merai derajat Taqwa” Kata Bupati Kampar Azis Zaenal.

Dan bagi saudara-saudara non muslim yang tidak menjalankan ibadah puasa mari saling menghormati saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa, dan kepada pemilik-pemilik rumah makan dan minuman untuk tidak membuka usahanya pada siang hari, mari kita saling menjaga dan menghormati kaum muslimin dan muslimat yag menjalan ibadah puasa tahun ini supaya lebih khusu’” Kata Azis Zaenal.

Demikian himbauan yang disampaikan oleh Bupati Kampar H Azis Zaenal, SH, MM usai melaksanakan shalat jum’at di Masjid Al-Ihsan Markaz Islamy Bangkinang pada Jumat (26/5), ditambahkan Bupati Kampar ia atas nama pribadi dan keluarga maupun sebagai Bupati Kampar menyampaikan mohon maaf atas kesalahan masa lalu yang mungkin terjadi, (Pdy)

Berita Terkait