post image
Upacara HUT Riau ke 60 di Kantor Gubernur Riau

Bupati Kampar Bertindak Sebagai Pemimpin Upacara

kamparkab.go.id-Bangkinang Kota ; bersempena dengan peringatan  Hari Ulang Tahun Provinsi Riau ke 60  tahun 2017, Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, MM diberi kehormatan menjadi pemimpin Upacara Bendera pada peringatan Hari Ulang Riau Tahun 2017 yang akan dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru.
 
Hal tersebut disampaikan oleh  Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Ir Hj. Nurhasani MM saat dijumpai diruang kerjanya di jalan A Yani Bangkinang Kota pada Senin, 07/8.
 
Ditambahkan Nurhasani bahwa berdasarkan jadwal kegiatan Bapak Bupati Kampar, beliau bertindak sebagai pemimpin upacara bendera dimana Bapak Gubernur Riau Ir. H. Arsyad Juliandi Rachman bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera, sedangkan acara ini dihadiri pula oleh seluruh Bupati dan Walikota seprovinsi Riau.
 
Usai mengikuti upacara bendera Bapak Bupati Kampar Azis Zaenal bersama Bupati/Walikota se Provinsi Riau akan mendampingi Gubernur pada acara telecomprens dengan Pemerintah Kabupaten/Kota se Riau dengan tema "Gubernur menyapa" terkait kondisi dan situasi Pemerintahan, Pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten/kota se Riau.
 
Sementara itu Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH didampingi oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kampar dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Kampar usai melaksanakan Upacara Bendera HUT Riau ke 60 tahun 2017 dilapangan Pelajar Bangkinang,  dijadwalkan akan mengisi acara telecomprens Gubernur menyapa di Balai Bupati Kampar Bangkinang.(Diskominfo Kampar/SDH)
Berita Terkait