post image
Halal Bihalal Bupati Bersama Koni provinsi Dan Kabupaten Kampar

Bupati : Kampar Harus Sukses Penyelenggaraan Dan Sukses Juara

Bangkinang Kota. Kabupaten Kampar ditunjuk sebagai tuan Rumah Penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2017 yang akan diikuti Kabupaten/Kota seluruh Provinsi Riau, Sebagai tuan rumah tentu kita ingin pelaksanaan Porprov tahun ini nantinya dapat berjalan sukses dan lancar, Sukses penyelenggaraan kita Raih, sukses juara umum kita genggam. Hal ini dikatakan Bupati Kampar Azis Zaenal ketika memberikan sambutan acara Halal Bihalal bersama Pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar dihalaman Kantor Koni Kabupaten Kampar, Rabu (12/7). 

Selain itu Azis Zaenal juga menyampaikan harapannya, dengan Kabupaten Kampar sebagai tuan Rumah Porprov juga berdampak semakin dikenalnya objek wisata yang ada dikabupaten Kampar, Objek Wisata Kabupaten Kampar sangat luar biasa indahnya. Dengan ivent ini pula, Wisata Kabupaten Kampar dapat kita jual dan diperkenalkan kepada Kabupaten/Kota yang ada diprovinsi Riau ungkapnya. 

Bupati Kampar pada kesempatan itu pula menyampaikan rasa apresiasi dan ucapan terimakasih atas dipilihnya Kabupaten sebagai tuan Rumah penyelenggaraan Porprov ini, selain itu dirinya juga menyampaikan agar seluruh panitia terkait untuk selalu berkoordinasi dalam sebelum penyelengaraan hingga penutupan ivent ini nantinya, karena segala sesuatu tanpa didahulukan dengan perencanaan yang kurang matang mustahil menghasilkan yang terbaik ucapnya.   

Sebagai tuan rumah kita semua mengharapkan Kabupaten Kampar dapat meraih prestasi yang membanggakan dengan target Kabupaten Kampar berhasil menjadi juara Umum pada penyelenggaraan Porprov Riau ke IX tahun 2107 Kabupaten Kampar, dan yang palin utama suksesnya penyelenggaraan hingga seluruh atlet dan official merasa nyaman dan tenang dalam menjalani seluruh pertandingan ungkap Bupati Kampar. 

Bupati Kampar diakhir sambutannya mengungkapkan yang paling utama dari pelaksanaan Porprov Riau ini adalah suksesnya pemasaran objek wisata, agar seluruh Provinsi Riau mengenal dan dapat menikmati potensi wisata Kabupaten Kampar yang sangat indah, Selain suksesnya penyelenggaraan, peserta Porprov juga merasakan bahwa wisata Kabupaten Kampar juga yang terbaik diprovinsi Riau paparnya.  

Sementara itu Ketua Koni Provinsi Riau Emrizal Pakis dalam sambutannya mengatakan hendaknya seluruh pengurus Koni Kabupaten dan Provinsi betul-betul serius dan memperhatikan segala kebutuhan yang diperlukan agar peningkatan prestasi atlet semakin baik sesuai dengan yang kita harapkan.

Sebagai tuan Rumah, Kabupaten Kampar harus selalu menjalin koordinasi dengan KONI Provinsi baik dari segi persiapan hingga konsumsi atlet harus menjadi perhatian utama, sehingga seluruh kontingen merasakan kepuasan atas pelayanan kita sebagai tuan rumah pekan Olahraga Provinsi ini ujarnya.

 Untuk menjadi juara umum rasanya tidaklah sulit, karena sejauh ini prestasi yang telah diraih sebelum Porprov membuktikan bahwa Kabupaten Kampar memiliki bibit yang unggul apabila ditempa dan dibina akan mampu berbicara  dan mampu mengukir prestasi ditingkat Nasional nantinya.

Selain dihadiri oleh seluruh pengurus KONI Provinsi Riau, acara halal bihalal juga dihadiri seluruh ketua Pengurus Cabang Olahraga Koni kabupaten Kampar dan diakhiri dengan Rapat Tekni antara Bupati, Wakil Bupati bersama KONI Provinsi Riau. (AK)

Berita Terkait