post image

Bupati Kampar Jadi Narasumber di Musda Muhammadiyah

Kamparkab- Dalam rangka Musyawarah Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah dan Aisiyah Kabupaten Kampar, panitia menggelar serangkaian acara. Diantaranya, Forum Simpatik atau jumpa tokoh Muhammadiyah, yang akan menghadirkan Bupati Kampar H Jefry Noer dan sejumlah tokoh sebagai narasumber.

Demikian disampaikan oleh Ketua Panitia H Mismar Maahu didampingi Sekretaris Suardiman dan Koordinator Acara Mukhlis SPd dan Mardailis Dahlan ST , Senin (8/2).

Direncanakan, Musda Muhammadiyah digelar pada Sabtu (13/2) dan Ahad (14/2) mendatang di Kompleks SD, SMP dan SMA Muhammadiyah Jalan Muhammadiyah Bangkinang Kota. Untuk memeriahkan pelaksanaan Musda, panitia menggelar syiar dengan berbagai agenda, seperti lomba mewarnai antar TK se Kabupaten Kampar yang telah digelar pada Sabtu (6/2) di Kompleks SD, SMP SMA Muhammadiyah.

Untuk forum Simpatik, dijadwalkan pelaksanaannya pada Kamis (11/2) mendatang di Balai Bupati Kampar. Forum tersebut mengusung tema “Kritik, Saran dan Harapan Kepada Muhammadiyah”. Beberapa Tokoh yang  diundang untuk menjadi narasumber antara lain Bupati Kampar H Jefry Noer SH, Mantan Gubernur Riau H Saleh Djasit SH, Prof M Nazir, Prof Amir Luthfi, Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Rektor Universitas Muhammadiyah Riau, Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Pekanbaru dan para tokoh lainnya.

Kemudian, pada Jumat (12/2) dijadwalkan pula pelaksanaan pawai taaruf para pelajar Muhammadiyah se Kabupaten Kampar yang akan berkeliling Jalan-jalan utama Bangkinang Kota dan diiringi dengan Drumband sekolah-sekolah Muhammadiyah. Pembukaan Musda akan dilaksanakan pada Sabtu (13/2) di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota yang dihadiri oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Direncanakan, pembukaan Musda dilaksanakan pada  pukul 08.30WIB. “Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Kampar Ustadz Zulhermis mengundang seluruh warga Muhammadiyah Kabupaten Kampar untuk hadir pada pembukaan tersebut,’’ucap Mukhlis.(Kb02)

Berita Terkait