post image

Bupati Kampar: "Kita bangun Kampar sesuai kebutuhan, bukan sesuai keinginan"

Bangkinang Kota - Untuk menjadikan Kampar maju sesuai dengan yang kita harapkan bersama, maka dalam pembangunan infrastruktur dan lainnya kita akan membangun Kampar sesuai dengan apa yang benar - benar dibutuhkan masyarakat bukan sesuai dengan yang diinginkan masyarakat.

Begitu dikatakan Bupati Kampar, Aziz Zainal. SH, ‎dalam pidato perdananya pada sidang Paripurna yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kampar, Senin (22/5) yang juga dihadiri Wakil Bupati terpilih, Catur Sugeng Susanto, mantan PJ. Bupati Kampar, Syahrial Abdi, Msi, Para anggota dewan, mantap Bupati dan wakil, para kepala OPD dan tokoh masyarakat Kabupaten Kampar

Ditambahkan Aziz, bila kita sudah membangun sesuai dengan yang dibutuhkan oleh masyarakat, baik itu infrastruktur atau yang lainnya, maka kita berharap nantinya Kemajuan Kabupaten Kampar sesuai dengan yang kita harapkan akan segera terwujud.

Pada kesempatan tersebut, Aziz juga mengatakan, tugas yang akan di emban kedepan tidaklah mudah, untuk itu kepada seluruh forum FKPD,‎ anggota legislatif serta para kepala OPD diharapkan kerjasama nya untuk mewujudkan visi misi dan program 5 tahun kedepan sesuai dengan yang telah kami rencanakan.

Aziz juga mengingatkan, terjadinya persaingan antara‎ calon bupati pada Pilkada lalu untuk, segeralah dilupakan karena hari ini, saya Bupati Kampar dan Wakil Bupati adalah pimpinan bagi seluruh masyarakat kabupaten kampar, lupakan politik, mari kita bersinergi untuk memajukan Kabupaten Kampar yang kita cintai ini karena kami yakin, dengan kerjasama, kami yakin dengan kerjasama yang baik akan terjadi akselerasi bagi pembangunan Kabupaten kampar

" Program yang kita rancang akan berhasil bila dijalankan dengan kepercayaan, kemampuan dan komitmen, untuk itu mari bersama-sama kita bangun kepercayaan, Gali kemampuan dan berkomitmen untuk Kampar maju, begitu juga dalam kerjasama dalam penyusunan RPJMD (rencana pembangunan jangka menengah daerah) kita harapkan apa yang kita susun nantinya sesuai dengan yang dibutuhkan oleh masyarakat kabupaten kampar " ujar aziz.

Pada kesempatan tersebut, Aziz juga berterima kasih kepada PJ.Bupati Kampar, Syahrial Abdi yang telah banyak menyelesaikan tugas berat yang ada di Kabupaten Kampar,mulai dari membuat pilkada damai, menyelesaikan APBDP dan lainnya, dan kedepannya tugas berat juga‎ akan kita hadapi kedepannya, untuk itu demi kemajuan, lupakan masa lalu, kedepan kita satu.

Sementara itu Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasym, mengatakan bahwa hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah dan berbahagia bagi Kabupaten kampar, dengan telah dilantiknya bukti dn adik terpilih dengan hati nurani rakyat, untuk itu Bupati dan wakil terpilih ‎agar bisa mengakomodir aspirasi masyarakat Kampar dan dapat menjalankan pemerintahan dengan baik, dengan tugas pokok , merealisasikan semua janji politik yang disampaikan saat kampanye pada waktu yang lalu dan juga mengoptimalkan peningkatan menuju WTP, membangun kehidupan berdemokrasi, menggesa penyerapan APBD murni 2017.

untuk itu mengingat tugas dan tanggung jawab yang begitu besar kedepannya diharapkan bisa mendukung kepemimpinan Bupati Kampar dengan membangun situasi yang kondusif dan dapat lakukan dengan baik sesuai dengan tuntutan masyarakat Kabupaten Kampar, apabila semua ini dapat terwujud semua agenda yang menjadi prioritas pembangunan dapat terlaksana dengan baik. (Yun).

Berita Terkait