post image

Bupati Kampar Mencoblos di TPS 4 Langgini

Bangkinang Kota (Kamparkab.go.id) - Dijadualkan hari ini Rabu (9/7) Bupati Kampar, H. Jefry Noer, SH dan sang istri, Ny. Hj. Eva Yuliana Jefry, SE sebagai warga negara yang baik, akan menyalurkan aspirasinya pada pelaksanaan Pimilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2014 dengan cara melakukan kegiatan pencoblosan di TPS 4 Langgini, Kelurahan Langgini di Jalan Sungai Kampar Bangkinang Kecamatan Bangkinang Kota.
 
Di TPS 4 Langgini tersebut, H. Jefry Noer terdaftar sebagai pemilih dalam DPT dengan nomor urut 237 dan Hj. Eva Yuliana terdaftar pada DPT yang sama dengan nomor urut 238.
 
Sedangkan wakil Bupati Kampar, H. Ibrahim Ali, SH akan melakukan kegiatan pencoblosan di TPS 17 Langgini, Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota. Di DPT pada TPS 17 tersebut nama H. Ibrahim Ali, SH tercatat pada nomor urut 183.
 
Demikian diungkapkan oleh Kepala Kelurahan Langgini, Achyar, M.Si yang didampingi oleh Ketua KPPS TPS 4 Langgini dan Ketua KPPS TPS 17 Langgini ketika ditemui di kantor Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota pada Selasa siang (8/7).
 
Selanjutnya Kepala Kelurahan Langgini, Achyar juga menyampaikan himbauan agar seluruh warga Kelurahan Langgini yang telah mempunyai hak pilih atau telah menikah agar  melakukan kegiatan pencoblosan pada pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan umum Pilpres 2014 yang digelar hari ini Rabu (9/7) dan akan berlangsung dari pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB.
 
Ditambahkan Achyar, ia juga sangat memaklumi bahwa hari ini di Kota Bangkinang dan sekitarnya adalah hari €œPasar Besar€ bagi warga Kota Bangkinang.
 
Namun demikian Achyar berharap agar seluruh warga Kelurahan Langgini yang telah mempunyai hak pilih dapat menyediakan waktu untuk mencoblos sebagai salah satu bukti telah menjadi warga yang baik.
 
Dan ingat pada suasana bulan suci Ramadhan ini, sesungguhnya kegiatan memilih pemimpin bangsa, memilih pemimpin negara untuk kemajuan bangsa Indonesia kedepan adalah juga bagian dari ibadah. €œKalaulah boleh saya berkata bahwa hari ini saya sangat berharap agar seluruh warga Kelurahan Langgini dapat mendatangi TPS dan melakukan kegiatan pencoblosan dengan perkiraan waktu sejak datang di TPS hingga keluar dari lingkungan TPS hanya sekitar 4-5 menit maka itulah sebuah penghargaan warga terhadap Lurahnya€, papar Achyar dengan penuh harap. (Humas Setda Kampar).

Berita Terkait