post image

Bupati Minta KONI Segera Survei Danau PLTA

Kamparkab - Bupati Kampar H Jefry Noer meminta pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kampar untuk secepatnya melakukan survei ke Danau PLTA Koto Panjang yang akan dijadikan pusat pelatihan dayung Riau.

Hal itu dikatakannya sehubungan ditetapkanya lokasi itu sebagai pusat pelatihan cabang dayung oleh KONI Riau yang disampaikan ketua KONI Riau, Emrizal Pakis.

Menurut Bupati Kampar, KONI Kampar harus segera meninjau ke lokasi guna mengetahui kondisi yang ada saat ini di lapangan sehingga bisa diprogramkan untuk dimasukkan dalam anggaran. ”Segera tinjau ke lokasi sehingga bisa diketahui apa saja yang dibutuhkan untuk dibantu oleh Pemda Kampar," ujarnya, belum lama ini.

Sementara itu, Plt Ketua KONI Kampar, Abdul Ghafar menyambut baik ditetapkannya Danau PLTA Koto Panjang sebagai pusat pelatihan atlet dayung PON Riau 2016.

Dia mengimbau masyarakat yang berada di sekitar Danau Rusa PLTA Koto Panjang untuk mendukung rencana tersebut sehingga selama latihan  nantinya bisa berlangsung sesuai yang diharapkan.(ara)

Follow News : Riau | Kampar | Siak | Berita Riau
Berita Terkait