post image

Didukung Ananta Travel, R2 Juara BSC Runner Up

Kamparkab - Tim Bola Poly Putra R2 (Rafa Rafi) dan Tim Bola Poly Putri BSC (Brother Succes Club), yang keduanya merupakan Tim asal Bangkinang Kota yang sama-sama disponsori oleh CV Ananta Brother Tour and Travel Bangkinang Kota.
 
Dimana dalam keikutsertaan kedua tim tersebut dalam Semi Open Turnamen Bola Poly Putra dan Putri Areba Cup 2017, kedua tim membuahkan hasil yang positip. Dimana R2 sendiri sukses meraih juara pertama setelah dipinal sukes mengalahkan Tim tuan rumah dengan hasil akhir 3-1 dilapangan Areba Bangkinang Kota jum'at sore (10/3).
 
Sementara tim bola poly putri BSC dibawah binaan Haswinda,S.Ag harus puas diperingkat kedua setelah kalah dari tim tuan rumah pada partai pinal kamis (9/3), sedangkam peringkat ketiga putra diraih oleh Tim bola poly Pasar Atas Bangkinang Kota dan peringkat ketiga putri diraih tim poly Putri Tanjung.
 
Seperti biasa, pada partai pinal tersebut R2 dibawah tangan pelatih Nur Amin masih menurunkan seluruh pemain terbaikknya seperti M Ari Hidayat Toser (Prapon Riau/Voska), Urip ( Prapon Riau/Opris), Indra (Porda Sumut/Voska), Ade Khadafi ( Porwil/Opris), Febri (Pra Porprov Riau/Voska), Sopan (Prapon Riau/Mutiara Kampar), Roby (Porwil/Seroja), Budy Sananta (Porwil/Seroja), Rizuan (Seroja) serta Libero Ibnu Praporprov Riau (Opris).
 
Dimana pada babak pertama, R2 hanya baru menurunkan pemain biada belum menurunkan pemain andalalannya Urip dan Ade Kadafi. Walaupun demikian hasil pada babak pertama R2 menang dengan anggka 25-18, babak kedua untuk menghibur penonton R2 menurunkan Urip bersama Ade Kahafi, akan tetapi bermain-main dan kalah dengan angka 25-22.
 
Memasuki babak ketiga, R2 tampil maksimal dan mengalahkan tuan rumah dengan skor 25-10, serta pada babak keempat R2 menutup kemenangan dengan angka 30-29. Dengan demikian R2 sukses meraih juara setelah mengalahkan tim tuan rumah dengan skor akhir 3-1.
 
Sementara itu Direktur utama CV Anantha Brother Tour And Travel Haswinda yang mensponsori R2, sempat hadir langaung dilapangan untuk menyaksikan pinal tersebut mengungkapkan rasa senang kepada para pemain R2 yang telah sukses meraih juara, bukan itu saja rasa senang karena R2 telah membalalaskan kekalahan BSC atas tuan rumah pada partai pinal putri.
 
Hal senada juga disampaikan managger R2 Muzakat, allhamdulillah R2 kembali meraih juara setelah dua tahun absen di ajang tuurnamen. Dimana terakhir oktober 2015 R2 juara pada Ranah Baru Cup Air Tiris Kampar. Semoga kedepan R2 terus bisa tampil diturnamen-turnamen yang ada di Kabupaten Kampar dan meraih juara.(Kamparkab 12)
Berita Terkait