post image

Diskominfo Kampar Tasyukuran Pindah Kantor Baru

Bangkinang Kota – Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfo dan Persandian) Kabupaten Kampar pada senin, 8 Mei 2017 telah mempati kantor baru (Eks Kantor BLH) Kabupaten Kampar yang berada di Jalan Soerbrantas Kecamatan Bangkinang Kota.

Dimana pada hari pertama tersebut, Diskominfo Kampar usai pelaksanaan Apel perdana di Kantor baru, langsung melaksanakan Do’a bersama serta Tasyukuran bersama para Kabib, Kasi, serta para staf di Mushola Diskomifo dan Persandian Kampar senin pagi (8/5).  

Nurhasani selaku kepala Dinas dalam sambutannya pada awal acara memaparkan bahwa, kesiapan dan kelengkapan peralatan kantor saat ini telah tersedia di Diskominfo Kampar, hanya saja dalam beberapa hari jaringan internet masih belum optimal.

Lebih anjut, Nurhasani menambahkan hal ini merupakan bagian dari pelayanan kepada masyarakat, sehingga kita dapat melaksanakan tugas memberi pelayanan kepada masyarakat, karena Diskominfo dan persandian merupakan salah satu Dinas yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat, jadi kita butuh kantor yang representatif serta di tengah kota.

Sementara itu dalam acara do’a bersama serta tausih singkat dipimpin oleh Ustadz Masnur,S.Ag, dimana dalam tausihnya Masnur menyampaikan bahwa dalam kehidupan seharai-hari  tidak ada kata lain untuk kita harus ucapkan “Allhamdulillah”.

Hal ini meiliki makna, bahwa bagaimanapun Kantor baru kita, ruangakn kita, keadaan kita, selalulah kita mengucapkan allhamdulillah. Karena apabila kita bisa selalu hidup bersyukur, maka kita hidup tidak selalu dengan merasa kekurangan.(Mzk)

 

Berita Terkait