post image
Perpisahan Ketua GOPTKI Kampar

Eriati Zulfan : Silahturahmi Tetap Terjaga

BANGKINANG Kota - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Kampar menggelar acara perpisahan dengan Ketua DPC GOPTKI Kabupaten Kampar,  di Taman Pancing Gadis Kecil Salo, Selasa (21/3/17)

Rasa sedih meliputi perasaan Ketua dan seluruh pengurus DPC GOPTKI Kabupaten Kampar disaat acara perpisahan ini. Pasalnya selama empat tahun Hj. Eriati Zulfan Hamid memimpin DPC GOPTKI Kabupaten Kampar rasa kekeluargaan antara pengurus terbangun dengan baik. Sudah banyak yang diperbuatnya untuk memajukan dan membesarkan DPC GOPTKI selama empat tahun kepemimpinannya.

Acara perpisahan ini digelar seiring dengan berakhirnya masa tugas Sekda Kabupaten Kampar Zulfan Hamid yang akan pensiun terhitung 1 April 2017. Sesuai dengan AD/ART Organisasi GOPTKI, jabatan Ketua DPC GOPTKI Kabupaten dijabat oleh Isteri Sekretaris Daerah Kabupaten.

Dengan pensiunnya Sekda Kabupaten Kampar Zulfan Hamid maka jabatan Ketua DPC GOPTKI Kampar Ny.  Eriati Zulfan Hamid juga berakhir. Selanjutnya jabatan Ketua DPC GOPTKI Kampar untuk sementara waktu dijabat oleh Wakil Ketua sampai ditetapkannya Sekda Kabupaten Kampar defenitif nantinya.

Ketua DPC GOPTKI Kabupaten Kampar Eriati

Zulfan Hamid pada kesempatan tersebut menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pengurus GOPTKI Kampar yang telah bekerjasama menjalankan roda organisasi selama empat tahun kepemimpinannya.

"Hari ini saya bahagia  karena disuasana seperti ini  masih diperkenankan berkumpul di tengah-tengah pengurus namun sekaligus sedih  karena saya akan pamit kepada Bapak Ibu karena tidak bisa berkumpul lagi dan ini semua atas kehendak Allah, SWT," ujar Eriati.

Eriati menyampaikan permohonan  maaf jika selama menjadi Ketua GOPTKI belum bisa berbuat banyak untuk GOPTKI. "Semoga apa yang telah dilakukan bisa bermanfaat untuk kemajuan pendidikan anak usia dini. 

Terimakasih Bapak ibu pengurus yang telah mendampingi saya selama 4 tahun. 

Terima kasih atas dukungan dan kerjasamnya.  Pengorbanan Bapak Ibu dalam menjalankan tugas tidak bisa saya balas, saya hanya menyerahkan kepada Allah. 

Semoga apa yang Bapak Ibu kerjakan menjadi amal baik dan GOPTKI  bisa berjalan baik dan sukses menjalankan program," ujarnya.

Ia berharap meskipun ia tidak menjadi ketua GOPTKI lagi, silahturahmi antar sesama hendaknya tetap terjalin dengan baik. "Saya dan keluarga mohon pamit dan mohon doa restu, semoga kami menjadi orang yang bermanfaat dan tetap bisa berbuat  kebaikan ditengah masyarakat," harapnya.

Sementara Wakil Ketua DPC GOPTKI Kabupaten Kampar Arhasnida Jon Sabri menyampaikan bahwa dalam sebuah organisasi pergantian kepengurusan soal biasa. "Suka atau  tidak kita harus menerima ini  dengan ikhlas dan sabar," harapnya.

Ia berharap meskipun sudah berpisah secara organisasi namun silahturahmi hendakna terputus. "Walaupun tidak berada di GOPTKI lagi, kami tetap menjalin silahturahmi dan komunikasi dengan ibu, karena silahturahmi selalu dianjurkan oleh agama kita," ujar Arhasnida.

Arhasnida mengaku sejak kepemimpinan Ibu Eriati sudah banyak program yang berhasil dilaksanakan untuk kemajuan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Kampar.

Arhasnida juga mengaku selamabkepemimpinan Ketua Eriati Zulfan Hamid, seluruh pengurus  merasa kompak, 

saling mengisi, saling  mengingatkan. 

"Kalau dalam satu organisasi tidak saling dukung mustahil terlaksana program kerja. 

Selama kepemimpinan beliau,  kita merasa solid dan ini kita pertahankan sehingga GOPTKI semakin maju kedepan," ujarnya.(Diskominfo Kampar/HJ)

Berita Terkait