post image

Gubernur Menyapa, Diskominfo Kampar Siapkan Sarana Teleconference

Bangkinang Kota – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Riau ke 60 tahun 2017, usai pelaksanaan upacara Gubernur Riau Ir Arsyadjuliandi Rachman melakukan Teleconperence bersama seluruh Kabupaten/kota se-provinsi Riau.

Dengan demikian untuk kelancaran hal tersebut khususnya Kabupaten Kampar, Dinas Komunikasi Imformatika dan Persandian Kabupaten Kampar mempersiapkan seluruh sarana dan prasarana dalam  menunjang untuk kelancaran Teleconperence tersebut yang dilangsungkan di Balai Bupati Kampar rabu pagi (9/8).

Pada saat Teleconperence, Bupati Kampar yang diwakili oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH didampingi Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri,S.Ag langsung menyapa Gubernur Riau Riau Ir Arsyadjuliandi Rachman serta para kepalah Daerah Kabupaten/Kota se- Provinsi Riau yang melakukan Teleconperencei tersebut.

Dalam Teleconperence,, Catur Sugeng menyapa Gubri dan Kepala Daerah lainnya dengan mengawali ucapapan selamat Ulang Tahun Provinsi Riau yang ke-60, semoga kedepan Provinsi ria terus maju dan jaya.

Kemudian khsusunya kepada kabupaten/ kota lainnya, Wabup juga menyapa kondisi dan situasi didaerah lain dalam puncak peringatan HUT Riua ke-60. Sebaliknya daerah lain juga menyapa Kampar sesuai dengan tema Teleconperence “ Gubernur Menyapa”.

Disisi lain usai pelaksanan Teleconperence, Wabup menyampaikan taniah Riau atas nama pemda Kampar dan masyarakat Kampar semoga Riau gemilang dan cemerlang. Khusus Kabupaten Kampar sempena HUT Riau, Wabup juga berharap semoga Kampar kedepan juga bisa lebih baik, maju dan memiliki masyarakat yang sejahtera. (Mzk).   

Berita Terkait