post image

Hadapi Banjir, Pj Bupati Kampar : OPD, Siapkan Langkah-langkah Administratif

Kamparkab - Menghadapi situasi bencana banjir di wilayah Kabupaten Kampar Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi AP M.Si memerintahkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar menyiapkan langkah-langkah administratif berkenaan dengan tahapan jika status bencana banjir meningkat dan berdampak. 

Hal tersebut disampaikannya dalam memberikan arahan dan pesan kepada seluruh stakeholder melalui What Up (WA) dalam rangka memantau setiap perkembangan menghadapi bencana banjir di wilayah Kabupaten Kampar malam ini, Sabtu, 4/3/17 

Ia juga memerintahkan agar OPD memastikan masing-masing satuan tugas membuat laporan sesuai tupoksi serta melaporan kompilasi & komprehensif, di sampaikan setiap hari pada waktu yang ditentukan.

Selain itu juga setiap laporan diupayakan singkat, akurat dan Up to dateng serta untuk transparansi mekanisme pencatatan bantuan dan logistik dibuat tertulis dan dipaparkan di Posko Induk hingga bisa diakses publik.

Terakhir Pj Bupati Kampar mengingatkan agar selalu menjaga kekompakan dan saling dukung, sedangkan untuk masyarakat ia juga menghimbau agar selalu tenang dalam menghadapi situasi bencana tahun ini, berdoa agar Kampar selalu dilindungi Allah Swt (Kamparkab/02)

Berita Terkait