post image

Humas Gelar Buka Bersama dengan Insan Pers

Kamparkab - Dalam rangka mempererat hubungan silaturrahim di bulan suci Ramadan, Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar menggelar buka bersama insan pers yang bertugas di wilayah liputan Kabupaten Kampar.

Buka bersama Humas dengan para insan pers tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Tapak Lapan Bangkinang, Selasa (7/7/2015) malam. Turut hadir sejumlah pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar dan organisasi kewartawanan yang ada di Kabupaten Kampar, serta puluhan insan pers media cetak dan elektronik.

Kabag Humas Kampar Sabaruddin kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan buka bersama sudah menjadi agenda rutin bagian Humas Pemkab Kampar setiap bulan suci Ramadan. ”Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kebersamaan antara Humas Pemkab Kampar dengan para insan pers. Semoga sinergisitas dalam mendukung pembangunan Kampar dapat terus berlanjut ke depan," ungkapnya.


Berhubung Idul Fitri sudah semakin dekat, Sabar juga mengajak insan pers Kampar untuk saling bermaafan, bila selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan dalam menjalin kerjasama. “Mari kita saling memaafkan, dan kita pererat sillaturrahim," ucap Sabar.

Sabar juga mengajak insan pers bersinergi dengan Pemkab Kampar sehingga program-program Pemkab Kampar bisa tersosialisasi dengan baik. "Semoga apa yang diinginkan Pemkab Kampar dan masyarakat Kabupaten Kampar tercapai," pungkas pria yang juga penerima PWI Riau Awards 2015 tersebut.(KB02)

 

Berita Terkait