post image

Ini Isi Kesepakatan Deklarasi Pilkada Damai di Polres Kampar

Kamparkab - Setelah Komisi Pemilihan Umum menggelar deklarasi pilkada damai pada saat pencabutan nomor urut pasangan calon 25 Oktober 2016 lalu, hari ini Kamis (12/1/2017), giliran Polres Kampar yang menggelar kegiatan serupa.

Kelima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar hadir pada pembacaan ikrar pilkada damai di gedung serbaguna Polres Kampar.
 
Acara ini dikemas dalam bentuk coffe morning dan penandatanganan deklarasi kesepakatan pilkada damai.

Seluruh anggota Forum Pilkada Damai ini juga menandatangani deklarasi kesepakatan Pilkada Damai. Adapun isi dari deklarasi ini  berbunyi :

Kami seluruh anggota Forum Pilkada Damai Kabupaten Kampar bersepakat :

1. Siap melaksanakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kampar tahun 2017 secara jujur, adil, santun, bermartabat dan damai.

2. Siap bekerjasama dengan penyelenggara Pilkada dan Pengawas Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Kampar tahun 2017.

3. Siap untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman serta siap mewujudkan Pilkada Damai Kabupaten Kampar.

Kegiatan ini dihadiri Pj. Bupati Kampar Syahrial Abdi, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata,SIK, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, Sekda Kampar H Zulfan Hamid, Kasdim 0313 KPR, Wadan Yonif 132 Bimasakti, Ketua KPU Kampar Yatarullah dan Anggota Panwaslu Kampar Aprijon, semua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar beserta ketua tim suksesnya, Asisten I Setdakab Kampar  Ahmad Yuzar, Kepala Kesbangpol  Afrizal Abra, Ketua PWI Kampar Aprizal, Kasatpol PP M Jamil dan beberapa pejabat Pemkab Kampar lainnya.

Selain itu dihadiri juga tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh agama, LSM dan sejumlah insan pers.

Kegiatan ini dimulai pukul 10.30 WIB bdan erakhir sekitar pukul 12.00 WIB, yang ditutup dengan sesi foto bersama dan makan siang bagi seluruh anggota Forum Pilkada Damai serta tamu undangan lainnya. (kamparkab 14) 

Berita Terkait