post image

Jajaran TNI, Polri dan Pemkab Kampar Olahraga Bersama

Kamparkab- Jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) serta Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kampar kembali melaksanakan olahraga bersama. Kegiatan tersebut merupakan sebuah kegiatan yang digelar untuk menjaga kekompakan dan sinergisitas antara instansi yang ada di Kabupaten Kampar.Pada Jumat (29/7), olahraga bersama digelar di Lapangan Mapolres Kampar Jalan Prof M Yamin Bangkinang Kota. Para olahraga kali ini diusun tema, "Meningkatkan Sinergitas dan Kemitraan dalam rangka mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kabupaten Kampar".

Kegiatan olahraga diawali dengan pelaksanaan apel gabungan yang dipimpin Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, didampingi Dandim 0313/ KPR Letkol Kav Yudi Prasetyo, Pasi Intel Yonif 132 Bimasakti Kapten Inf R. Manurung yang mewakili Danyon, Kasat Pol PP Kampar M Jamil SSos mewakili Bupati Kampar dan Ketua BNK Kampar H Djanuarel. 
 
Turut hadir pejabat utama dan para personil TNI/ Polri dari Jajaran Kodim 0313/ KPR, Yonif 132 Bimasakti, Polres Kampar dan Polsek Jajaran, serta anggota Persit dan juga Bhayangkari cabang Kampar, selain itu juga hadir para personil Satpol PP, Dinas Perhubungan dan BNK Kampar dengan keseluruhan yang hadir sekitar 500 orang.
 
Mengawali kegiatan ini, Kapolres Kampar memberikan sambutannya yang menyampaikan bahwa olahraga bersama diadakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antar sesama aparat Keamanan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar guna mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang kondusif.
 
Ditambahkan Kapolres bahwa Aparat TNI dan Polri beserta Pemerintah Daerah harus selalu bersinergi dalam menjalankan tugas pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara. Selesai pelaksanaan apel, kegiatan olahraga dimulai dengan melakukan senam Win Chu yang dipimpin anggota Yonif 132 Bimasakti diikuti seluruh peserta. 
 
Kegiatan senam berlanjut dengan dengan senam Maumere yang dipimpin Ketua Persit Yonif 132 Bimasakti dan dilanjutkan dengan Senam Fit Club yang dipimpin langsung Kapolres Kampar didampingi Ketua Bhayangkari cabang Kampar Hj Neni Edy Sumardi. Selesai rangkaian kegiatan senam, Kapolres Kampar memimpin kegiatan permainan ketangkasan dan kekompakan bagi seluruh peserta yang berbaur bersama dengan semangat dan penuh keceriaan
 
Usai acara, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK menyampaikan bahwa pihaknya bersama pimpinan TNI dan unsur Pemkab serta BNK Kampar telah sepakat untuk mengadakan kegiatan ini secara kontiniu pada waktu tertentu guna terus meningkatkan semangat kebersamaan diantara aparat keamanan. Mengakhiri pelaksanaan olahraga bersama, sebagian personil dari masing-masing Kesatuan dan Instansi melakukan olahraga Tenis Lapangan dan Volly Ball di lingkungan Polres Kampar. “Semoga ke depan kita semakin solid dan kompak serta terus menjaga sinergitas dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara,’’jelas Kapolres (kamparkab-013)
Berita Terkait