post image

Jelang Idul Fitri, Bupati Ingatkan Pegawai Tentang Disiplin

Kamparkab-Bulan suci Ramadhan 1437 Hijriyah pada hari ini, Kamis (23/6) sudah memasuki hari ke 18. Meski sebagian besar masyarakat sudah mulai melakukan persiapan menjelang idul fitri, namun para pegawai, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Harian Lepas (THL) diimbau untuk meningkatkan kedisiplinan bekerja.

 Demikian ditegaskan oleh Bupati Kampar H Jefry Noer SH melalui Kabag Humas Pemkab Kampar Sabaruddin SSos, Rabu (22/6).

Para pegawai merupakan pelayan masyarakat, untuk itu, jangan sampai pelayanan terganggu karena alasan-alasan di luar kedinasan. Sebab, meskipun di bulan suci  Ramadhan, masyarakat tetap memerlukan berbagai pelayanan dari pemerintah untuk berbagai  kebutuhan. “Pegawai harus konsisten menjaga kedisiplinan, mengikuti jam kerja sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Kedisiplinan  para pegawai akan terus diawasi dan diberikan penilaian,’’ungkapnya.

Disebutkannya, jangan sampai muncul keluhan dari masyarakat, bahwa mereka tidak dapat berurusan dengan lancar di instansi tertentu  di lingkungan Pemkab Kampar pada bulan suci Ramadhan. “Kedisiplinan merupakan salah satu upaya untuk menjaga citra pemerintah di mata masyarakat. Kedisiplinan juga merupakan komponen penting dalam kesuksesan pelaksanaan program-program pembangunan. Untuk itu, laksanakanlah tugas sebaik-baiknya sesuai ketentuan yang berlaku,’’ujarnya.(kamparkab/013)

Berita Terkait