post image

Kampar Raih Piala WTN Tahun 2016

Kamparkab - Sejak keikutsertaan Kabupaten Kampar pada ajang Penilaian Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Kementerian Perhubungan RI tahun 2015, yang pada waktu itu Kampar berhasil memperoleh Pelakat WTN kategori Kota Kecil, akhirnya Kabupaten Kampar Melalui Keputusan Menteri Perhubungan RI Nomor KP 588 Tahun 2016 tanggal 23 September 2016, ditetapkan sebagai Kabupaten Penerima Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) bidang Lalu Lintas untuk Kategori Kota Kecil tahun 2016.

Kepala Dinas Perhubungan Infokom Kabupaten Kampar Hambali.SE.MBA.MH melalui sambungan selulernya menyampaikan rasa suka citanya yang dalam, atas kepercayaan sekaligus penghargaan yang dianugerahkan oleh Pemerintah Pusat, yakni Piala WTN supermasi tertinggi dalam Bidang lalu lintas kategori kota kecil tahun 2016. Dikatakannya bahwa, sejak awal keikut sertaan Kampar pada ajang penilaian WTN tahun 2015 lalu, dimana waktu itu Kampar baru mampu memperoleh penghargaan berupa pelakat, maka pihaknya berasama-sama Stake holder yakni Polantas Polres Kampar dan Dinas Terkait, untuk berkomitmen lebih baik lagi, sehingga dapat menutupi apa yang menjadi kekurangan dalam penilaian tahun 2015 lalu, sehingga pada penilaian WTN tahun ini kita dapat meraih Piala WTN 2016.

Alhamdulillah berkat kerja keras dan komitmen itu, apa yang menjadi cita-cita kita untuk meraih Piala WTN rupanya dikabulkan oleh Allah SWT. Keberhasilan ini ujar Hambali patut kita sambut dengan suka cita dan bersyukur kepadaNya. Kenapa tidak karena tidak banyak Kabupaten/Kota di Negara RI yang dapat meraih perhargaan ini, kerena harus melalui penilaian yang super ketat dari tim penilai yang berasal dari Pemerintah Pusat dan Akademisi.

Lebih lanjut Hambali juga mengharapkan, bahwa sesungguhnya piala WTN bukan menjadi tujuan akhir dalam melaksanakan tugas pengabdian di bidang perhubungan, akan tetapi Piala WTN harus mampu melahirkan semangat baru untuk memberikan pelayanan bidang Perhubungan yang lebih baik kepada masyarakat, karena dengan demikian pengharagaan yang sesungguhnya yakni rasa kepuasan dari Masyarakat terhadap pelayanan perhubungan yang diberikan, betul-betul dapat dirasakan dengan maksimal.

Kadishub Infokom Kabupaten Kampar hambali pada kesempatan itu menambahkan, bahwa kita baru diberitahu sebagai salah satu Kabupaten Penerima Piala WTN bidang Lalulintas Kategori Kata Kecil, Insak Allah menurut rencana, Piala ini akan diserahkan Oleh Presiden RI Joko Widodo kepada Bupati Kampar pada waktu yang akan datang, menunggu surat undangan dan agenda kegiatan dari Bapak Presiden Joko Widodo. (Kamparkab/03)

Berita Terkait