post image

Kembali Pemkab Kampar Terima Hibah Eskavator dari Pemerintah Pusat

Jakarta : Setelah Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi menerima langsung bantuan 5 unit Escavator dari Kementerian Pertanian RI beberapa waktu lalu, kali ini Pemkab Kampar kembali menerima lagi 1 (Satu) unit eskavator untuk Kabupaten Kampar. 
 
Hibah ini datang dari Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) RI yang ditujukan kepada Pemkab Kampar untuk pengolahan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah di Kecamatan Bangkinang. 
 
Bupati kampar diwakili kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Kampar Ir.  Cokroaminoto pada kesempatan tersebut melakukan penandatanganan naskah dan berita acara serah terima barang milik negara dari Dirjen Cipta Karya PUPR RI yang dihibahkan kepada pemerintah Kabupaten Kampar, kegiatan tersebut diadakan diruang pandopo utama Kementerian PUPR RI Jakarta pada Rabu 12/4.
 
Dikatakan Cokroaminoto bahwa Naskah dan Berita Acara berisikan bahwa Pemkab Kampar memperoleh  1  (satu) unit escavator yang berasal dari pegadaan Tahun Anggaran 2016. 
 
Ditambahkan Cokroaminoto hibah ini nantinya akan dipergunakan  untuk operasional TPA Bangkinang. "Ini sangat dibutuhkan dalam mendukung pengelolaan sampah di kabupaten Kampar maka kita memerlukan alat berat untuk pengolahan Sampah di TPA" Kata Cokroaminoto yang dihadiri juga oleh Sekretaris Diskominfo Kabupaten Kampar Afdal tersebut.
 
"Kita sangat berterima kasih atas hibah ini, dan akan kita manfaatkan semaksimal mungkin, sehingga pengolahan sampah di Kabupaten Kampar makin baik " Tambahnya lagi. (SH) 
Berita Terkait