post image
Dimeriahkan Gerak Jalan Santai, MTB dan Fun Bike

Ketua DPP KNPI Dipastikan Hadiri Pelantikan DPD KNPI Kampar

Kamparkab - Bersempena pelantikan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kampar periode 2015-2018, panitia pelantikan akan menggelar kegiatan gerak jalan santai, mountain bike (MTB) dan fun bike, Minggu (31/5/2015) pagi mulai pukul 07.00 WIB yang mengambil star di Lapangan Pelajar Bangkinang.

Pengurus DPD KNPI Kabupaten Kampar sendiri akan dilantik pada Minggu (31/5/2015) malam di Balai Bupati Kampar yang dimulai pukul 19.00 WIB.

Ketua DPD KNPI Kampar Rahmat Jevary Juniardo didampingi Sekretaris DPD KNPI Kampar Taufik Syarkawi, Ketua Steering Committe pelantikan DPD KNPI Kampar Nur Adlin, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPD KNPI Kampar Rajunal Jasra kepada wartawan dalam konferensi pers yang digelar di Kantor Sekretariat DPD KNPI Kampar, Kamis (28/5/2015) mengatakan, pengurus DPD KNPI Kampar periode 2015-2018 yang akan dilantik oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Ari Nugroho Arsyadianto
dipastikan akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP KNPI Muhammad  Rivai Darus bersama Sekjen dan pengurus DPP lainnya.

Ketua Umum DPP KNPI tiba  di Pekanbaru Sabtu (30/5/2015) hari ini pukul 14.00 dan langsung singgah  di P4S di Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu dan  langsung sambut Bupati Kampar H Jefry Noer.

Selanjutnya Sabtu (30/5/2015) malam malam dilanjutkan acara konsolidasi  dan ramah tamah di kantor DPD KNPI Kampar yang akan dihadiri Ketua Umum DPP KNPI Muhammad  Rivai Darus bersama rombongan, pengurus DPD KNPI Riau, pengurus DPD KNPI Kampar, mantan ketua DPD KNPI Kampar dan pengurus DPD dan DPD KNPI Kabupaten kota se-Riau.

Selanjutnya Minggu (31/5/2015) pagi pukul 07.00 WIB akan digelar gerak jalan santai, mountain bike dan fun bike. Kegiatan gerak jalan santai memperebutkan ratusan hadiah diantara beberapa unit sepeda motor dan alat elektronik.

Untuk kelas fun bike akan menjalani rute mengelillingi Kota Bangkinang Kota. Sedangkan kelas MTB star di Jalan M Yamin SH tepatnya di depan  Islamic Centre, terus ke Kuok dan tembus di Sungai Hijau. Kedua kegiatan bersepeda ini hasil kerjasama dengan Komunitas Sepeda Kampar (Koseka).

Acara kemudian dilanjutkan makan bersama dan silaturahmi dengan Plt Gubernur Riau pada  Minggu siang. Dan pada Minggu (31/5) malam dilanjutkan acara pelantikan pengurus DPD KNPI Kampar di Balai Bupati Kampar.

Adapun tema pelantikan KNPI Kampar adalah "Banggga menjadi pemuda Indonesia dan bangga menjadi Pemuda Kampar,"

Sementara itu Sekretaris DPD KNPI Kampar Taufik Syarkawi menambahkan,  konsolidasi dengan pengurus DPP dan sesepuh KNPI Kampar dalam rangka mengetahui program-program KNPI di Pusat. "Kiita ingin terobos program-program  di pusat," ulas Taufik.

Terkait persiapan pelantikan,  Ketua Panitia pelantikan  Rajunal  Jasra mengakui bahwa persiapan pelantikan sudah matang mencapai 80 persen.(ara)
Berita Terkait