post image

Ketua Kartika Bhayangkari Buka Berbagai Lomba PHI

Kamparkab - Melalui Peringatan Hari Ibu ke-88 tahun 2016 menjadi moment penting untuk mengingatkan kita tentang peranan ibu dalam keluarga, mendidik serta membekali anak-anak bangsa menjadi generasi penerus yang berkualitas. Dalam PHI tahun ini, TP-PKK Kabupaten Kampar dan Kartika Bhayangkari Polres Kampar melakukan berbagai lomba dan kegiatan.
 
Dimana berbagai lomba yang diadakan untuk menperingati puncak PHI tanggal 22 Desember nantinya, berbagai kegiatan meliputi kegiatan ajang sana ke Sekolah Luar Biasa (SLB), seminar 1000 hari kehidupan serta lomba Pembacaan Undang-Undang Dasar 1945 tampa teks dan Lomba Nari Pesombahan yang secara resmi dibuka langsung oleh ketua Kartika Bhayangkari Polres Kampar Karneni Edi Sumardi di Aula Kantor Bupati Kampar sabtu (17/12).
 
Karneni dalam sambutanya menyampaikan dalam hadits Rasullullah SAW telah disebutkan, bahwa Ibu adalah makhluk yang sangat mulia. Seorang laki-laki yang baik adalah laki-laki yang memuliakan ibu dan istrinya, karena itu mari kita memuliakan ibu dan istri sebagai sosok yang telah melahirkan anak-anak kita.
 
Untuk itu, dalam rangkaian acara peringatan Hari Ibu ke-88 untuk mengisi hal tersebut panitia melaksanakan melaksanakan berbagai kegiatan. Terkait berbagai kegiatan terutana pembacaan UU tampa tek dan lomba tari persembahan yang telah dibukanya, Karneni mengucapkan terimakasih kepada smua organiasi wanita yang telah bekerjasama dalam penyelenggaraan berbagai lomba.
 
Dimana berbagai lomba juga merupakan kegiatan dari kita dan untuk kita guna memeriahkan Peringatan Hari Ibu, dengan harapan kepada semua peserta dari setiap Kecamatan dan satuan Organisasi Wanita yang ikut dalam lomba untuk bisa memberikan yabg terbaik. (kamparkab12) 
Berita Terkait