post image
Partisipasi Pemilih diharapkan Lebih Meningkat

Komisioner KPU Riau Silaturrahmi dengan Bupati Kampar

kamparkab.go.id-Bangkinang Kota - Rombongan Komisioner Komite Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar silaturrahmi ke Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, MM dan langsung diterima diruang Rapat Kantor Bupati Kampar lantai II Selasa pagi (8/8/).
 
Hadir dalam silahturrahmi tersebut diantaranya Ketua KPUD Provinsi Riau Dr.H. Nurhamin, SH, Ilham SH, Abdul Hamid SP, Msi, Sri Rukmini, SH. MIKOM, Drs. Syapril Abdullah, Dr. Ir. Suparto, Fauzan Msi, Drs. H. Almanarsyah MPD, Erisman, SE dan Danny Setywan AP, MSI serta Ketua KPUD Kabupaten Kampar, Yatarullah, S.Ag serta beberapa anggota KPUD Kabupaten Kampar.
 
Dalam kesempatan ini Azis Zaenal mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini, karena ini merupakan langkah awal dalam agenda pelaksanaan Pilgubri, oleh sebab itu dengan kedatangan ini sebagai wujud dari sosialisasi terhadap partisipasi pemilih. kita memberikan apresiasi yang setingginya terhadap Partisipasi Pemilih mencapai 69,29 persen pada Pilkada Kabupaten Kampar beberapa waktu lalu, hal ini membuktikan bahwa Masyarakat Kabupaten Kampar menginginkan figur pemimpin yang bisa membawa Kampar lebih baik lagi kedepan,"ucap Azis.
 
Untuk itu di Pilgubri 2018 mendatang Azis  menginginkan partisipan Pemilih lebih ditingkatkan lagi. Dengan melakukan sosialisasi melalui Camat, Kepala Desa serta instansi terkait untuk selalu mensosoalisasikan dan penekanan pentingnya Pilgubri. Ini bisa terwujud apabila kita selalu berkoordinasi dan mendapat bimbingan baik dari KPUD Kabupaten Kampar dan Provinsi,"ungkap Azis.
 
Kita yakin dengan kerjasama dan kekompakan kita semua apa yang kita harapkan ini bisa terwujud.(Kominfo)
Berita Terkait