post image

Konsisten Jefry Terhadap Pembangunan Layanan Masyarakat

Kuok (kamparkab.go.id) - hingga detik ini Bupati Kampar H jefry Noer terus saja melakukan pembenahan-pembenahan baik pembangunan infrastruktur,peningkatan akhlak dan moral bagi aparatur pemerintah yang nantinya diharapkan akan di ikuti oleh masyarakat, pendidikan, ekonomi kerakyatan bahkan pelayanan masyarakat yang bersifat langsung kemasyarakat.
 
Jumat 22/8 pasar Kuok kali ini sasaran Jefry untuk bergotong royong membersihkan setiap sudut, selokan, serta jalan-jalan diblok tengah kios pasar bersama seluruh aparatur dilingkungan pemerintah kabupaten Kampar.
 
Kepada aparatur dilingkup pemerintah kabupaten Kampar  H Jefry Noer yang didampingi Ketua TP PKK Kampar Hj Eva Yuliana dan Dandim 0313/KPR Letkol Asep Dedi D. agar betul-betul melaksanakan gotong royong karena ini merupakan kegiatan langsung dirasakan oleh masyarakat.
 
"Kita disini bukan hanya gagah-gagahan namun bekerja untuk mewujudkan kerja nyata kita untuk masyarakat, malu kita sama masyarakat jika kita hanya duduk, bergerombolan tanpa ikut bekerja"tegas Bupati Kampar
 
Hal ini merupakan bagian dari pelayanan aparatur pemerintah kepada masyarakat dimana setiap hari Jumat usai melakukan sholat subuh berjemaah, Jefry bersama jajaran melakukan gotong royong di pasar-pasar setiap kecataman.
 
"Dengan kegiatan ini kita mengharapkan pasar-pasar yang ada disetiap kecamatan terlihat bersih dan indah sehingga para pedagang nyaman berjualan dan pembeli pun akan terus berdatang"kata Jefry
 
Jefry juga mengingatkan kepada para pedagang untuk meningkat kebersihan di lingkup kios-kios maupun ruas jalan yang dipakai oleh para pedagang. Jumat, 22/8
 
"Saya himbau kepada para pedagang untuk selalu menjaga kebersihan pasar ini sehingga nyaman berjualan masyarakat pun tertarik untuk berbelanja"ujar jefry (HUMAS KAMPAR)

Berita Terkait