post image
Kejuaraan Tinju Amatir Yunior dan Youth se- Riau

Kontingen Tinju Kampar Raih Juara Umum

Kamparkab - Kontingen tinju Pertina Kabupaten Kampar berhasil meraih juara umum pada Kejuaraan Tinju Amatir Yunior dan Youth se- Riau di Duri, Kabupaten Bengkalis yang digelar selama tiga hari sejak Sabtu (9/5/2015) hingga Senin (11/5/2015).

Hasil ini diraih setelah petinju Kampar mampu mengalahkan lawan-lawannya difinal dan mengumpulkan 6 medali emas.

Tampil dengan penuh semangat dan penuh percaya diri tim tinju Kampar pada partai final mampu memberikan yang terbaik seperti yang diperlihatkan oleh Apriadi Sikumbang (Kampar) vs Andreas Hutauruk (Bengkalis) kelas 48 kg junior, dengan hasil menang TKO di Ronde II.

Kemudian Ahmad Sobari (Kampar) vs Said Riski (Pelelawan) kelas 60 Kg Yunior, Menang TKO ronde II
,Pandapotan (Kampar) vs Ladon (Bengkalis) kelas 49 kg youth menang angka.

Komaruddin (Kampar) vs M Abdul Aziz (Dumai) kelas 56kg Youth menang tko Ronde 2, Theo Pilus (Kampar) vs Bendrik (Dumai) kelas 60kg Youth menang TKO ronde 1 dan terakhir M Rabbil (Kampar) vs Hendrik (Bengkalis) kelas 42 Kg Yunior menang tko ronde 1.

Dengan hasil ini Ketua Pertina Kabupaten Kampar Triska Felly didampingi Sekretaris Sazmi Arjoni Selasa (12/5/15) mengatakan, kejuaraan ini sebagai salah satu ajang persiapan untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX 2017 nanti.

"Mudah-mudahan hasil ini mampu memberikan motivasi dan menambahkan kepercayaan diri atlit tinju Kampar dalam menghadapi iven-ivent lainnya termasuk Porprop IX pada tahun 2017 mendatang," tuturnya.(ara)

Berita Terkait