post image

Masuk Ke Semi Pinal, Tim PU BM Tantang Ajungan Rumbai Pekanbaru

Kamparkab r- Tim Bola Poly Putri Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Kampar yang baru terbentuk beberapa bulan yang lalu, dalam Open Turnamren Bola Poly Putri Delima Cup dengan mudah sudah bisa lolos ke semi pinal.
 
Dimana melenggangya anak asuhan Okko Priono dibantu asisten pelatih Muzakat tersebut, dimana setelah dibabak depan besar sukses menyingkirkan tim bola poly dari Tanjung Rambutan dengan skor telak 3-0 di Lapangan bola poly Putri Delima Desa Limau Manis Kecamatan Kampar kamis (19/1).
 
Dijelaskan Okko, dimana pada pertandingan tersebut seperti biasa PU BM menurunkan pemain terbaiknya antara lain Wati, Desi Primawati, Uci Meong, Rosmini, Yuri, Imar seta Yati. Alhasil pada sore tersebut PU BM sukses menang telak 3-0 dengan skor 25-15, 25-12 dan 25-11.
 
Sementara itu sebelumnya pada babak penyisihan,  tim bola poly PU BM juga menang telak 3-0 atas lawannya Pasobial VC serta laga kedua juga sekses menyingkirkan lawannya dengan skor 3-0 atas lawannya Tanjung Putri VC.
 
Sementara itu Ketua Unit Darma Wanita Persatuan Dinas PU Bina Marga dan Pengairan Haswinda,S.Ag selaku Manager Tim usai laga mengatakan, bahwa sangat puas dengan permainan timnya mulai dari babak penyisihan sampai ke babak semi pinal. Hal ini karena tim poly putri PU BM yang baru hitunga bulan aktip dilapangan bola poly PU BM dan Pengairan Bangkinang, sekarang sudah bisa tembus semi pinal dalam sebuah Oven Turnamen.
 
Haswinda berharap, agar tim yang dibentuknya tersebut bisa bersaing dengan tim-tim elit Kampar, Pekanbaru bahkan Riau nantinya. Karena walaupun tim tersebut baru muncul, targer di Delima Cup tersebut bisa keluar nantinya sebagai Juara.(kamparkab 12) 
Berita Terkait