post image

Masyarakat Diimbau Jaga Persatuan dan Kesatuan

Kamparkab- Seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Kampar diimbau untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, meningkatkan sillaturrahim. Kekompakan di tengah masyarakat akan menjadi kekuatan bagi suksesnya pelaksanaan tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di Kabupaten Kampar 2017 mendatang.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Bupati Kampar H Jefry Noer SH melalui Kabag Humas Pemkab Kampar Sabaruddin SSos kepada pers, Senin (28/3) menyikapi sudah dimulainya proses penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati oleh sejumlah partai politik dan telah banyak pula sosialisasi yang dilakukan oleh para balon.

Sabaruddin mengatakan bahwa menjelang pelaksanaan Pemilukada tentunya sudah banyak balon yang berkunjung ke tengah masyarakat, memperkenalkan diri bahkan hingga menyampaikan visi misi. Meski demikian, tentunya, masyarakat diharapkan menyikapinya dengan kedewasaan dalam berpolitik, menghindari gesekan yang dapat menganggu stabilitas dan merusak sillaturrahim.

“Langkah menuju Pemilukada masih panjang, karena masih banyak tahapan yang harus dilalui menjelang hari pencoblosan. Untuk itu, mari kita bersama tetap menjaga tali persaudaraan agar tetap terjaga keharmonisan dalam bermasyarakat. Mari saling menghargai pendapat satu sama lain,’’ucapnya.(kbo2)         

Berita Terkait