post image
Peringatan HUT Riau Ke 60 Dan HUT RI ke 72 Tahun 2017.

Nurhasani ; Mari Kita Sukseskan Kedua Agenda.

kamparkab.go.id-Bangkinang Kota ; Memperingati Hari jadi Provinsi Riau ke 60 dan HUT RI ke 72 tahun 2017 akan ditandai dengan  dilaksanakannya  upacara di lapangan Pelajar Bangkinang, upacara tersebut dilaksanakan sesuai dengan hari peringatan yakni pada hari Rabu tanggal 09 Agustus 2017 untuk HUT Riau dan hari kamis tanggal 17 Agustus 2017 untuk HUT RI ke 72. Dijadwalkan Bupati Kampar akan menjadi Pembina pada kedua Upacara tersebut.

 
Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar Ir Nurhasani MM saat dijumpai diruang kerja di jalan A Yani Bangkinang Kota pada Jumat, 04/8.
 
Ditambahkan Nurhasani Dua (2) agenda besar tersebut agar dapat dilaksanakan dengan sukses dan lancar. oleh sebab itu Sebagaimana disampaikan oleh Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM atas nama Pemkab Kampar menghimbau untuk menyemarakkan Kedua agenda tersebut  dengan  memasang umbul-umbul di depan kantor, Dinas, instansi maupun dirumah-rumah masyarakat. 
 
Selain itu tambah Nurhasani agar dapat membersihkan pekarangan dan menjaga kebersihan dilingkungan kantor, instansi, Dinas,  BUMD maupun di rumah - rumah masyarakat. (Diskominfo Kampar /Pdy)
Berita Terkait