post image

Pemkab Kampar Selesaikan Delapan Agenda Daerah

Kamparkab - Dalam melaksanakan  Tata Kelola  dan Perencanaan Pembangunan dan  kehidupan bermasyarakan Selama  Masa Kepemimpinan PJ Bupati kampar  Kampar telah  menyelesaikan  Delapan Agenda Pemerintah Daerah, hal tersebut disampaikan oleh Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi AP M,Si ketika memberikan arahan pada Apel Gabungan ASN (Aparatur Sipil Negara) dan THL (Tenaga Harian Lepas) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Senin (20/2).

Delapan agenda yang telah diselesaikan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar diantaranya menyelesaikan proses APBD-P 2016, yang kedua berhasil menyelesaikan perda OPD sebagai tindak lanjut PP 18 tahun 2016, dan yang ketiga  menyelesaiakan pembahasan APBD 2017,  keempat  Pemkab Kampar juga telah meyelesaikan rangkaian Hari jadi Kabupaten Kampar yang ke 67 tahun 2017. kelima kita telah menyelesaikan rangkaian proses perencanaan dari Tingkat Desa dan Kecamatan Musrenbang Kecamatan dilanjutkan dengan dilaksanakan Musrembang Tingkat Kabupaten untuk perencanaan tahun 2018.

Selanjutkan yang ketujuh kita telah sukses melaksanakan pemilihan Kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah . dan yang terakhir adalah  Pemerintah Kabupaten Kampar  sedang dalam masa pemeriksaaan oleh BPK serta kita telah meyelesaiakan koordinasi dan konsultasi  supervisi pencegahan oleh KPK ungkap Syahrial Abdi.

Terkhusus untuk pelaksanaan Pilkada Kabupaten Kampar  Syahrial Abdi menyatakan bahwa masyarakat Kampar telah melaksankan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2017. Dirinya juga mengajak kita semua dengan pemikiran yang cemerlang dan hati yang terbuka untuk mampu menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi beberapa bulan kebelakang untuk membuat masyarakat kampar lebih maju dan sejahtera natinya

Dalam pelaksanaan Apel Gabungan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati yang dihadiri oleh seluruh ASN di Lingkup Kabupaten Kampar Syahrial Abdi AP, M.Si menyatakan masyarakat  harus menunggu proses tahapan Pilkada dari Sidang Pleno KPU pada tanggal 22 Februari ini, dan siapapun nantinya yang menjadi Pemimpin di Kabupaten Kampar mari kita jadikan mereka sebagi Pemimpin dan jangan jadikan mereka sebagai Penguasa nantinya, dan mari kita semua melangkan bersama-sama kedepan untuk kemajuan Kampar di masa mendatang.

Dalam Apel Gabungan tersebut  BPJS Kesehatan juga memberikan Piagam Penghargaan Kepada PJ Bupati  Kampar Syahrial Abdi AP, M.Si karena telah menjamin Masyarakatnya sehat sejahtera melalui integrasi JAM KESDA dalam Program JKN-KIS yang dalam hal ini diserahkan oleh Kepala Pelayanan Operasional BPJS Kampar Wilya Astriani. Dan penyerahan Sertifikat Karya Budaya Calempong Oguong sebagai Warisan Budaya tak benda Indonesia kepada Dinas Pariwisata oleh PJ Bupati.

Apel Gabungan dilaksanakan pada pukul 07.30 Wib dilapangan upacara Kantor Bupati Kampar dan dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL), para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta pejabat Esolen masing-masing Instansi, Para Asisten, dilingkungan Setda Kampar dan Staf Ahli serta Camat se- Kabupaten Kampar.(Kamparkab)

Berita Terkait