post image

Peringatan Harganas dan TNI KBKes Akan Hadirkan 1.000 Peserta

Kamparkab - Peringatan Hari Keluarga Nasional dan TNI serta KB Kesehatan tingkat Kabupaten Kampar ke-22 yang direncanakan dengan mengelar berbagai kegiatan akan meibatkan lebih kurang 1.000 orang peserta.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPPKB) Kampar, Cokroaminoto, saat memimpin rapat persiapan kegiatan Harganas di Aula Kantor BPPKB, Selasa (1/9).

Cokro menjelaskan, acara puncak tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 8 September di Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu. Pada acara tersebut dilaksanakan pelayanan KB dan kesehatan, pelayanan donor darah serta gotong royong.

Selain itu, lanjut dia, pada acara tersebut juga akan diadakan bazar UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga) oleh PKK tingkat kecamatan dan desa yang ada di Siak Hulu.

Acara tersebut nantinya juga akan melibatkan para TNI dan pihak perusahaaan setempat. "Kita berharap, pada acara nantinya hendaknya juga akan dihadiri langsung oleh Bupati Kampar Jefry Noer,SH serta Forkofinda Kabupaten Kampar. Dengan demikian acara yang dilaksanakan nanti bisa meriah dan megah dengan dukungan oleh seluruh pihak terkait yang ikut tergabung dalam kegiatan ini," ujar Cokro.(Humas Mzk)

Berita Terkait