post image

Pj Bupati Kampar Apreasiasi Kepedulian Bank Riau Kepri Cab. Bangkinang

Kamparkab - Sampai saat ini Bank Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang sangat komit memberikan dan menyalurkan bantuan korban banjir di desa-desa yang ada di Kabupaten Kampar baik itu melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah selaku koordinator bantuan bencana.

Dari pantauan Kamparkab.go.id, penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana banjir ini bukan saja tahun 2017, namun juga bencana banjir pada tahun 2016 lalu.

Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi AP M.Siketika di konfirmasikan memberikan apresiasi atas komitmen Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang terhadap kepedulian dan quick respon menanggapi situasi banjir yang sedang melanda Kabupaten Kampar. Jumat, 10/3/17

“Saya mengapresiasi komitmen BRK terhadap kepedulian dan quick responya menanggapi situasi bencana banjir yg sedang melanda kampar, Inilah sebenarnya bentuk sinergitas antar pemda masyarakat dan dunia usaha yg berusaha di wilayah kampar”.Ujar Syahrial Abdi

Dijelaskannya, Sebagai Bank Daerah yang juga BUMD kebanggaan Riau kita berharap semakin dikenal dan lekat di hati masyarakat kampar Riau. “Atas nama masyarakat, kami ucapkan terimakasih”.Ucap Pj Bupati Kampar

Sementara itu Pimpinan Cabang BankRiau Kepri Bangkinang Fajar Restu Febriasyah SE mengatakan semua yang Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat  di Kabupaten Kampar.

“Kita harus membantu masyarakat, membantu sesama yang kesusahan dan kita harus peduli, mudah-mudahan saja bantuan dari kami bisa meringankan beban pemerintah khususnya masyarakat yang  terkena bencana banjir, inilah yang dapat Bank Riau Kepri perbuat, dan saya mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama selalu berdoa agar bencana ini cepat usai dan kita semua dilindungi oleh Allah Swt”.ucap Restu.

Dari Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPB) Kabupaten Kampar Santoso ketika kamparkab.go.id meminta konfirmasi bantuan yang telah disalurkan BankRiau Kepri Cabang Bangkinang mengatakan Bank Riau sudah memberikan bantuan sejumlah 900 paketlebih dengan rincianKec. Gunung Sahilan 324 paket dan kecamatanSiak Hulu 600 paket.

“Hari ini, Jum’at 10/3 /17 direncanakan akan ke serantau kampar kiri dengan jumlah paket yg di sediakan sekitar 1.500 paket, Sedangkan yg ke Kampar Kiri Hulu untuk desa kebun tinggi juga sudah disiapkan sekitar 300 Insha Allah besok sudah di berangkatkan”ujar Santos. (Kamparkab/02)

Berita Terkait