post image

Pj Bupati Kampar : Sat-Pol PP Bekerjalah Dengan Tegas, Keras Dan Cerdas Namun Kedepankan Senyum

Kamparkab - Penjabat Bupati Kampar Syahrial Abdi,AP. M.Si menegaskan agar semua anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP ) Kabupaten Kampar yang bertugas untuk bekerja dengan tegas, keras dalam menegakkan disiplin juga dengan cerdas dalam menjalankan tugas, namun untuk itu harus mengedepankan senyum.

Hal itu dikatakannya usai memimpin apel perdana gabungan bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan kantor Bupati Kampar, selasa (13/12) yang dilanjutkan dengan memberikan arahan pada Satpol PP Kampar. 

Dikatakan Bupati, dalam suasana yang tidak menentu karena sekarang sudah masuk tahun politik yaitu untuk pemilihan kepala daerah Kabupaten Kampar, Satpol PP harus menjalankan tugas sesuai aturan hukum, untuk itu harus tegas dalam menegakkan disiplin dan aturan pilkada dan mengedepankan senyum dalam menjalankan tugasnya.  

Terhadap informasi sekecil apapun yang di dapat harus segera di laporkan dan koordinasikan dengan pimpinan untuk diambil tindakan serta jangan ikut berpolitik tetapi sesuaikan dengan fungsi tugas dankeberadaan kita selaku aparatur Negara,ujarnya.(kamparkab/03)

Berita Terkait