post image

Pj. Bupati Kampar Silaturrahmi Dengan Panwas dan KPU Kampar

Kamparkab - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Serentak Februari Tahun 2017 mendatang, Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi melakukan silaturrahmi dengan meninjau langsung sekretariat Panwas Kabupaten Kampar dan Kantor KPU Kabupaten Kampar, Selasa (27/12).

Dalam kunjungannya di Sekretariat Panwas, Ketua Panwas Kabupaten Kampar Martunus menyambut langsung Pj. Bupati Kampar.

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Kampar Syahrial Abdi mengatakan, dalam kunjungan ini sepenuhnya saya ingin menjalin silaturrahmi dan ingin memastikan bahwa kita siap menghadapi pilkada serentak Februari 2017 mendatang.

Mudah-mudahan secara bersama-sama kita bisa menjadikan Kabupaten Kampar menjadi contoh penyelenggaraan pilkada yang terbaik se-Indonesia. "Semoga dengan  bersama-sama bisa kita wujudkan,"katanya.

Ditambahkanya, mungkin masih ada satu kendala kedepannya. Sosialisasi nampaknya masih kurang kita lakukan, kita harus optimalkan lagi sosialisasi ini di masyarakat.

Selepas dari Sekretariat Panwas, Pj Bupati Kampar langsung menuju Kantor KPU Kabupaten Kampar, Yatarullah selaku Ketua KPU Kabupaten Kampar menyambut kedatangan dari Pj. Bupati, kemudian dilanjutkan diskusi terkait menjelang penyelenggaraan pilkada serentak Februari 2017 mendatang. (KamparKab/07)

Berita Terkait