post image

Pj Bupati Kampar Tekankan Rasionalissi Anggaran.

Kamparkab - Pj Bupati Kampar benar-benar non stop melakukan kegiatan dalam mengejar target yang menjadi tugas dan tuntutan konstitusi dan amanah Gubernur Riau untuk dapat diselesaikan dalam waktu yang hanya tinggal beberapa minggu ini.  Untuk itu dalam menyukseskan agenda besar namun dibatasi oleh waktu yang pendek maka Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi melakukan berbagai kegiatan dan rapat secara marathon. 

"Apa yang kita lakukan ini adalah bagaimana kita memikirkan apa yang menjadi tugas dan kewajiban yang dapat kita selesaikan dengan waktu yang pendek ini "Kata Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi saat memimpin Rapat dengan seluruh Kepala Satuan Kerja perangkat daerah Kabupaten Kampar dan Camat se Kabupaten Kampar yang diadakan di lantai III Kantor Bupati Kampar jalan lingkar Bangkinang pada Selasa, 13 /12.

Oleh sebab itu mari kita bekerja keras,  Ikhlas dan cerdas dalam mencapai target konstitusi tersebut " Kata Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi,  target konstitusi tersebut adalah Pembahasan APBD-P dan APBD Tahun 2017.

Ditambahkan Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi bahwa dalam mempercepat proses anggaran yang kita bahas diminta kepada seluruh pemegang kebijakan untuk dapat bekerja dengan penuh keikhlasan, kesampingkan kepentingan pribadi, golongan maupun kelompok, mari kita tatap kedepan untuk kepentingan masyarakat " Kata Syahrial Abdi.

Selanjutnya dalam upaya menutupi defisit anggaran yang dialami oleh pemerintah saat ini  Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi untuk dapat lagi memotret anggaran yang ada di satker masing-masing,  untuk itu ia menghimbau agar dapat melakukan penghematan anggaran" Kata Syahrial Abdi yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Zulfan Hamid dan para Asisten di Setda Kampar tersebut. (kamparkab 04)

Berita Terkait