post image

Pj. Bupati Silahturahmi Bersama Forkopinda

Kamparkab - Penjabat Bupati Kampar Syahrial Abdi hari ini melakukan kunjungan Silahturahmi kebeberapa Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), diantara Kodim 0313/KPR dan Kejaksaan Negeri Kampar, kunjungan Silahturahmi tersebut merupakan rangkaian dilantiknya Pj. Bupati Kampar Syahrial Abdi beberapa waktu yang lalu, Rabu (14/12).

Ditambahkan Syahrial Abdi bahwa Silahturahmi ini bermakna kunjungan balasan atas hadirnya Forkopinda ketika dirinya dilantik, dan juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pj. Bupati Kampar saat ini ujarnya.

Kunjungan pertama dilakukan di Kantor Kodim 0313 /KPR yang diterima langsung oleh Komandan Letkol Kav Yudi Prasetio beserta jajarannya, didalam kunjungan tersebut Syahrial Abdi banyak menanyakan bagaimana Kamtibmas yang ada dikabupaten Kampar, serta peran Pemerintah Daerah dalam keikutsertaan menjaga keamanan dan kenyamanan. Kedatangan Pj. Bupati Kampar Syahrial Abdi dan rombongan disambut hangat oleh Letkol Kav Yudi Prasetio beserta staf Kodim.

Setelah melakukan kunjungan ke Kodim 0313 /KPR, Pj. Bupati Kampar langsung menuju Kejaksaan Negeri Kampar yang diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Rosmiati bersama pejabat dikejaksaan tersebut, dalam kunjungannya Syahrial Abdi mengungkapkan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar siap mendukung program Kejaksaan Negeri Kampar dalam menciptakan kerja integritas, kebersihan hati dan kerja tangguh.

Dikatakan Syahrial Abdi Silahturahmi ini dirasakan sangat penting, selain meningkatkan Silahturahmi juga memiliki manfaat mendekatkan Pemerintah Daerah bersama Forkopinda selaku rekan Pemerintah, hal yang biasa dilakukan agar Pemerintah Daerah menyadari pentingnya keberadaan Forkopinda tersebut ungkapnya. (KamparKab/08) 

Berita Terkait