post image

PKK Kecamatan Bangkinang Kota adakan Halal Bi Halal.

Kamparkab - Masih dalam suasanan lebaran dan syawal 1437 H/2016 M PKK Kabupaten Kampar mengadakan halal bihalal dengan Kecamatan Bangkinang Kota yang dilaksanakan di Ruang Loby Kantor Camat Bangkinang Kota pada Selasa 19/7.

Salah satu tujuan kegiatan ini Dilaksanakan adalah meningkatkan silaturrahmi antara pengurus baik di tingkat Kabupaten maupun dengan Kecamatan dan Desa sekaligus dalam rangka koordinasi orgaanisasi dalam mengaplikasikan progran dan Kegiatan Pokok PKK di Desa dan Kecamatan.

Demikian salah satu pesan yang disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Eva Yuliana Jefry yang diwakili oleh Dwi Astuti dihadapan PKK Kecamatan Bangkinang Kota dan Desa se Kecamatan Bangkinang Kota.

Ia menyampaikan pesan Ketua PKK Kabupaten Kampar agar setiap Desa dan kelurahan agar dapat menjalankan Program Pokok PKK sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat" Kata Dwi Astuti. 

Ditambahkan Eva Yuliana sebagaiman dituturkam Dwi Astuti  menyampaikan pesan bahwa untuk membangun daerah tak dapat dilakukan sendiri-sendiri namun itu dapat dicapai tanpa adanya kerja sama seluruh masyarakat dengan pemerintah Kecamatan dan Desa.

"Mari kita perkuat persatuan dan kesatuan guna capai cita-cita dalam mensejahterakan masyarakat" Kata Dwi Astuti.

Dengan telah menjalankan Puasa Ramadhan sebulan penuh dan Hari Raya Iedul Fitri 1437 H, momen ini dapat kita gunakan sebagai wahana saling memaafkan atas kesalahan dan kekhilafan" Katanya lagi yang diahdiri oleh seluruh Kepala Desa dan lurah beserta ketua PKK Kecamatan dan Desa Se Kecamatan Bangkinang Kota.(Kamparkab04).

Berita Terkait