post image

Pleno Penetapan Paslon Terpilih Hanya Dihadiri Paslon Azis-Catur dan Jawahir

Kamparkab - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kampar tahun 2017, Rabu (15/3/2017) di aula KPU Kabupaten Kampar.

Meskipun KPU Kampar mengundang seluruh paslon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, namun hanya dua paslon yang hadir. Paslon pertama yang hadir adalah nomor urut 3 Azis Zaenal-Catur Sugeng Susanto yang juga peraih suara terbanyak pilkada Kampar 2017. selain itu juga hadir Sekda Kabupaten Kampar Zulfan Hamid.

Paslon kedua adalah calon Bupati nomor urut 4 Jawahir tanpa didampingi calon wakilnya Bardansyah.

Sementara paslon nomor urut 1 Muhammad Amin-Muhammad Saleh, paslon nomor urut 2 Zulher-Dasril dan paslon nomor urut 5 Rahmat Jevary Juniardo-Khairuddin Siregar tidak hadir.

Dari pantauan di aula KPU Kampar, Azis Zaenal yang menggunakan baju putih duduk berdampingan dengan Catur Sugeng Susanto yang mengenakan baju batik. Di sampingnya duduk Ketua Panwas Pilkada Kampar Martunus Rahmat.

Rapat pleno dipimpin Ketua KPU Kampar Yatarullah didampingi empat komisioner lainnya Sardalis, M Hasbi Abu Hasan, M Dahlan dan Darmizar.

Turut hadir Sekdakab Kampar H Zulfan Hamid, Wakil Ketua DPRD Kampar M Faisal, Anggota KPU Riau Syafril Abdullah,  tim sukses paslon dari kelima paslon, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.(Kamparkab/14)

Berita Terkait