post image

R2 Dan BSC Tanpa Keringat Lolos Ke Final

Kamparkab - Tim Bola Volly Putra R2 (Rafa Rafi) dan Tim Bola Volly Putri BSC (Brother Succes Club), keduanya merupakan Tim asal Bangkinang Kota, dalam Semi Open Turnamen Bola Poly Areba Cup 2017 dengan sangat mudah keduanya lolos ke partai selanjutnya tanpa beban.
 
Tim R2 lolos ke partai final setelah di semi final sukses mengalahkan tim bola poly Pasar Atas Bangkinang Kota dengan skor 3-0 dilapangan Areba Bangkinang Kota sabtu sore (4/3).
 
Kesuksesan tersebut diraih setelah para pemain R2 menurunkan M Ari Hidayat (Prapon Riau/Voska), Urip ( Prapon Riau/Opris), Indra (Porda Sumut/Voska), Ade Khadafi ( Porwil/Opris), Febri (Pra Porda Riau/Voska), Sopan (Prapon Riau/Mutiara Kampar), Roby (Porwil/Seroja), Budy Sananta (Porwil/Seroja), Rizuan (Seroja) serta Libero Ibnu (Opris).
 
Dibabak penyisihan sendiri, R2 menang dengan skor 3-0 atas tim bola Volly IPPTS Panjaitan Bangkinang Kota, dibabak delapan besar R2 juga bermain tanpa perlawanan dengan skor 3-0 saat berhadapan dengan Tim bola poly Pulau Bangkinang.
 
Sementara itu untuk tim bola volly putri BSC Binaan DWP PU Penata Ruang Kabupaten Kampar, lolos ke partai Final setelah sukses mengalahkan musuh bebuyutannya CMONC Asal Kampung Gading. Rabu (1/3) dengan skor 3-0.
 
Dibabak penyisihan sebelumnya, BSC berhadapan dengan tim bola volly Kampung Baru Kecamatan Kuok dengn skor 3-0, dibabak delapan besar Tim binaan Haswinda,S.Ag tersebut juga sukses mengalahkan dengan mudah tim bola volly asal Pulau Kecamatan Bangkinang dengan skor 3-0.
 
Dengan demikian, tim bola volly putra R2 dibawah binaan Muzakat,SE dan tim bola volly putri BSC PU PR merupakan sama-sama disponsori oleh Anantha Bradher Tour And Travel, keduanya dari babak penyisihan sampai ke pinal dengan mudah tampa mengeluarkan keringat untuk mengalahkan lawan-lawannya.
 
Sedangkan untul partai final nantinya, R2 masih menunggu antara tim Tuan Rumah akan melawan Tantado Siabu Kecamatam Salo,  pada finalnya akan berlangsung  jum'at (10/3). Sementara untuk tim putri BSC sendiri di final akan menantang tim Tuan Rumah kamis (9/3). (Kamparkab) 
Berita Terkait