post image
Pembangunan Gedung Rawat Inap RSUD Bangkinang

RSUD Bangkinang Jalin Kerjasama denganTP4D Kampar

Kampar-Kamparkab.go.id- Penanda Tanganan kontrak  antara RSUD dengan pihak kontraktor yang disaksikan oleh ketua Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) devitra didampingi anggotanya,yakni mengenai pembangunan gedung rawat inap kelas 3 tahap satu di RSUD bangkinang. acara diadakan diaula RSUD Bangkinang,yang dihadiri oleh Direktur RSUD bangkinang wira dharma beserta PPTK, Pihak kontraktor,ketua TP4D beserta anggota TP4D.rabu,(09/08/17).
                               
Ketua TP4D Devitra menyampaikan dalam sambutan Proyek yang akan di laksanakan hari ini agar berjalan sesuai rencana dan berjalan maksimal, baik pembangunan, waktu pengerjaan dan lainnya.

"kita musyawarah untuk mengambil keputusan agar segala sesuatu yang kita laksanakan bisa kita pertanggung jawab kan bersama- sama.Ujarnya saat membuka acara.

Disela-sela rapat tersebut Direktur RSUD Wira Dharma juga menyampaikan terima kasih atas waktunya untuk datang dalam rapat hari ini.

"semoga pembangunan ini dapat maksimal dilaksanakan serta dapat bermanfaat bagi masyarakat luas. Ulasnya

Dari pantauan wartawan diruangan tersebut, ketua tp4D devitra mengatakan serta berharap agar pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar.

"kita bersama akan melakukan evaluasi bersama-sama, dan saling kordinasi agar pembangunan ini terlaksana dengan baik dan maksimal sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat luas, Pungkasnya.

Sementra itu disela-sela rapat tersebut direktur RSUD bangkinang wira dharma menyampaikan, terima kasih atas TP4D yang senantiasa mengawal dan mengawasi kegitan pembagunan yang bernilai 10,5 miliar dari Dana Alokasi khusus yang berasal dari APBN,

"Semoga pembangunan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Harapanya.(Diskominfo)

Berita Terkait