post image

Sambut Hari Kemerdekaan, Tagana Gelar Goro di Markas Veteran

Bangkinang Kota - Dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus mendatang, Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Kampar menggelar gotong-royong membersihkan Kantor markas cabang Legiun Veteran Indonesia Cabang Kampar di Jl. A. Yani Bangkinang Kota, Jumat (14/7).
 
Ditemui saat menggelar kegiatan, Ketua Harian FK Tagana Kampar Seherman Eka Surya, mengungkapkan bahwa pada goro tersebut pihaknya menurunkan 20 orang personil untuk membersihkan halaman Kantor Veteran tersebut.
 
"Eka menambahkan, bahwa ini merupakan program kita selain siaga bencana, dan untuk perdana kita pilih kantor Veteran, sebab nantinya Tagana bukan disiini saja melakukan goro tetapi  nantinya juga akan melakukan goro ditempat-tempat lainnya," .
 
Sementara itu, menurut Sekretaris Dinas Sosial Kampar, Muhammad yang juga ikut dalam kegiatan tersebut, berharap Tagana Kampar tanggap terhadap kejadian ataupun bencana, baik alam maupun sosial.
 
"Kami juga berharap Tagana makin solid, apalagi forum-forum Tagana sudah  terbentuk dan mungkin dalam waktu yang tidak terlalu lama akan dikukuhkan oleh Bapak Bupati Kampar," Pungkas Muhammad".( Mzk).
Berita Terkait