post image

Sambut Ramadhan, DWP Unit PU PR Berikan Santunan Anak Berprestasi

Bangkinang Kota - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Dinas Pekerjaan Umum (PU) Penataan Ruang Kabupaten Kampar, dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1438 H melakukan kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak yang berprestasi.
 
Dimana kegiatan penyantunan anak-anak berprestasi tersebut diselenggarakan juga pada kegiatan arisan bulanan DWP Unit PU PR Kabupaten Kampar di Mushola Dinas PU PR Kampar Bangkinang, (19/5).
 
Dalam sambutan Ketua DWP Unit PU PR Haswinda,S.Ag menyampaikan, bahwa untuk santunan kepada anak-anak berprestasi pada kesempatan tersebut diberikan kepada sebanyak 12 orang anak.
 
"Dimana dari jumlah tersebut terdiri dari untuk tingkat SD sebanyak 9 orang, tingkat sebanyak SMP 2 orang, serta untuk tingkat perguruan tinggi sebanyak 1 orang". Pada acara tersebut selain kegiatan penyantunan anak berprestasi juga pemberikan Reword kepada para kader DWP PU PR yang aktif.
 
Kegiatan penyantunan ini memang batu pertama, dimana sebelumnya, kegiatan DWP PU PR sering melakukan kegiatan Study Banding ke DWP Kabupaten lain, akan tetapi untuk tahun ini DWP mengambil kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada ana?-ank berprestasi dilingkunagn PU PR lebih kurang Rp 7, 5 juta untuk 12 orang.
 
Haswinda berharap kepada seluruh Kader DW PU PR, agar kedepan untuk lebih aktif lagi dalam organisasi DW agar apa yang direncanakan dan ditingkatkan dapat tercapai khususnya dibidang sosial kemasyarakatan. (Mzk).
Berita Terkait