post image

Sampaikan Visi Misi Di Musrenbang, Bupati Kampar Terpilih : Biarlah Biduk Lalu Kiambang Bertaut

Kamparkab - Bupati Kampar terpilih H Azis Zaenal menjadi titik perhatian para peserta dan tamu undangan musyawarah rencana pembangunan daerah (Musrenbang) Kabupaten Kampar tahun 2017 di aula kantor Bupati Kampar, Selasa (14/3/2017). Azis yang diberikan kesempatan memaparkan visi misi kepemimpinannya kedepan mengajak semua masyarakat Kampar kembali bersatu meskipun pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Kampar 2017 berbeda dalam pilihan.

Beberapa kalimat yang disampaikan Azis terkesan menyejukkan semua pendukung calon Bupati/Wakil Bupati Kampar karena ia menginginkan masyarakat Kampar kembali bersatu.
 
Dalam pidato penyampaian visi misi itu, pria yang diusung enam partai politik pada pilkada 2017 lalu mengutip sebuah peribahasa untuk mengajak seluruh masyarakat kembali bersatu padu membangun Kampar "Biarlah Peralu berlalu kiambang bertaut,". "Harapan kami berdua, mari kita bersama-sama agar Kampar lebih maju, lebih baik dan modern," ucap Azis.

Pada kesempatan itu Azis Zaenal juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Bupati Kampar, Ketua DPRD Kampar dan anggota, forkopimda. Menariknya Azis selain mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memilih pasangan Azis-Catur maupun kepada masyarakat yang tidak memilihnya. "Pesta demokrasi pilkada sudah berlalu. Kepada yang tidak memilih kami ucapkan terima kasih yang sama besarnya. Mudah-mudahan Kampar kedepan lebih dan inilah demokrasi," beber Azis.

Azis atas nama pasangan Azis-Catur juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Bupati Kampar yang telah bersedia mengundangnya bersama Catur Sugeng Susanto pada musrenbangda ini walaupun ia dan Catur belum dilantik menjadi Bupati/Wakil Bupati Kampar.

"Tanda baik bahwa kami sudah mulai diikutsertakan walaupun secara resmi.  kami belum apa-apa, kami hanya rakyat biasa," ulas Azis.

Dalam kesempatan itu Azis Zainal menyampaikan pokok pikiran dan visi misinya bersama Catu Sugeng Susanto dan sesekali menguraikannya di hadapan peserta musrenbang. 
 
Turut hadir dalam acara pembukaan Musrenbang Kabupaten Kampar 2017 untuk tahun 2018 ini Pj Bupati Kampar H Syahrial Abdi, Wakil Bupati Kampar terpilih Catur Sugeng Susanto, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri dan anggota, anggota  DPRD Riau dapil Kampar H Ilyas HU, Ramos Sianturi dan Adriyan, Kapolres Kampar, Dandim 0301 KPR, Kejari Kampar, Kepala Bappeda Riau Rahmat Rahim, Kepala Bappeda Kampar Azwan, kepala OPD, tokoh agama,  tokoh masyarakat, alim ulama dan lainnya.(Kamparkab 14) 
Berita Terkait