post image

Sekda Pimpin Apel Terakhir Menjelang Masa Purna Tugas

Bangkinang Kota - Setelah lebih kurang 37 tahun 1 bulan bekerja sebagai PNS dan terakhir menduduki jabatan tertinggi di Daerah sebagai Sekda Kampar,  Drs. Zulfan Hamid berpamitan kepada segenap jajaran pejabat dan staf  menjelang masa purna tugasnya pada 1 April mendatang  pada Apel Pagi Di halaman Kantor Bupati Kampar Senin (27/3).

“Sebagai manusia biasa yang tidak luput salah dan khilaf saya atas nama pribadi dan kedinasan dengan hati tulus dan ikhlas memohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilapan selama ini, Tidak ada gading yang tidak retak ,” ucapnya.

Dihadapan peserta apel yang diikuti oleh Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Pejabat Eselon III dan IV serta ASN dan THL dilingkungan Kantor Bupati, Sekda memberikan apresiasi dan ucapan  terima kasih atas dukungan, perhatian dan kerjasama serta hubungan yang baik yang telah diberikan para staf mulai dari leven terendah sampai paling tinggi  dalam mejalankan tugas sebagai Sekda Kampar.

“Tanpa dukungan kerjasama, perhatian  hubungan yang baik tak mungkin saya bisa menjalankan tugas-tugas selama ini,” ujarnya

Dalam arahnya sekda juga mengatakan bahwa untuk semua proses administari agar  segera diselesaikan sampai masa pesiunnya berakhir 1 April 2017, karena setelah tanggal tersebut  beliau tidak lagi sebagai Sekda dan Pengghuna  Anggaran.

“Masih ada waktu beberapa hari kedepan untuk meyelesaikan semua administrasi berkenaaan  meyelesaikan tugas-tugas kedinasan , setelah itu secara undang-undang dan hukum yang berlaku saya tidak berwenang lagi menandatangani, saya tidak  akan  menunda asal sesuai dengan aturan,” ujarnya.

Sekda juga bersyukur  bahwa berdasarkan data  yang ada di BKD Kampar beliau merupakan satu-satunya ASN kabupaten Kampar dengan masa kerja lebih 37 tahun  dengan pangkat terakhir IV/e.

Berdasarkan Daftar Riwayat Hidup Drs Zulfan Hamid  dilahirkan   di Tanjung  11 Maret 1957 dan mengawali  karir sebagai PNS pada tahun 1980, dan  Selama bertugas sebagai PNS telah menduduki jabatan-jabatan strategis di antaranya  Kassubag Umum Bappeda, Kepala Bidang Pengawasan dan pengendalian Bapedalda Kab. Kampar, Kabid Pemantauan dan pemulihan BLH Kab. Rokan Hulu, Kabag Perekonomian Setda Kampar, Kepala BSPPM Kab. Kampar, Asisten Umum Setda Kampar, Kepala BLH Kab. Kampar, Asisten Ekbang dan Kesra Setda Kab. Kampar, Plt. Sekretaris Daerah Kab. Kampar dan terakhir sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar. (Kamparkab/atn)

Berita Terkait